Resep Puding Marie Regal 3 Layer yang Enak

Aaron Paul   01/09/2020 06:31

Puding Marie Regal 3 Layer
Puding Marie Regal 3 Layer

Lagi mencari ide resep puding marie regal 3 layer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding marie regal 3 layer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding marie regal 3 layer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding marie regal 3 layer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Puding Regal ini memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan puding cokelat, puding mentega dan lezatnya biskuit Regal yang telah melegenda. Pokoknya mesti kudu dicoba yah Resep Puding. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding marie regal 3 layer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Marie Regal 3 Layer menggunakan 22 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Marie Regal 3 Layer:
  1. Sediakan Lapisan 1 :
  2. Gunakan agar-agar plain
  3. Gunakan marie Regal
  4. Siapkan gula pasir
  5. Ambil 650 ml air
  6. Sediakan Lapisan 2 :
  7. Siapkan Bahan A :
  8. Sediakan kuning telur
  9. Ambil 100 gr salted buter
  10. Siapkan vanilla bubuk
  11. Siapkan SKM putuh
  12. Sediakan Semua bahan A diaduk rata dg whisk
  13. Siapkan Bahan B :
  14. Ambil agar-agar plain
  15. Gunakan gula
  16. Ambil air
  17. Siapkan Masak bahan B sampai mendidih
  18. Ambil Lapisan 3 (Coklat)
  19. Ambil agar-agar coklat
  20. Sediakan gula
  21. Sediakan coklat bubuk
  22. Sediakan air

Biskuit susu ini bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan penutup yang enak. Puding yang sempat viral di kalangan pecinta masak ini memang memiliki penampilan dan rasa yang istimewa berkat lapisan puding mentega, cokelat, dan. Tambahkan biskuit marie regal utuh dan letakkan di. Beary Sweet Tooth turut menyajikan puding Marie Regal menggoyang lidah.

Langkah-langkah membuat Puding Marie Regal 3 Layer:
  1. Tata biskuit marie di dasar cetakan
  2. Masak bahan lapisan 1 kecuali biskuit sampai mendidih. Setelah matang, hilangkan uapnya, masukkan pelan2 ke dalam cetakan berisi biskuit, diamkan sampai berkulit
  3. Ambil separo bahan B yg sdh dimasak & mendidih, lalu matikan kompornya, campur ke bahan A yg sdh diaduk rata. Aduk cepat dg whisk kemudian masukkan kembali ke bahan B, masak kembali dg api kecil sebentar.
  4. Matikan kompor. Hilangkan uapnya sebentar, lalu masukkan ke cetakan diatas lapisan 1 yg sdh berkulit & agak set, diamkan.
  5. Campur bahan kering lapisan 3 sampai rata sblm dimasak, beri air, aduk rata. Masak sampai mendidih. Hilangkan uapnya & masukkan ke atas lapisan 2 yg sdh berkulit & mulai set.
  6. Tunggu sampai set & masukkan ke dalam kulkas, keluarkan dr cetakan ke atas piring. Hidangkan..

Satu lg resepi puding dr Chef Hanieliza. Fragrant and refreshing Pandan Coconut Milk & Butterfly Pea Layered Jelly aka agar agar made with all natural ingredients. Nikmati lembutnya puding berlapis coklat yang dipadu dengan biskuit favoritmu untuk hidangan bersama keluarga! Masak air, agar-agar dan gula pada bahan lapisan pertama, tuang ke dalam susunan biskuit regal. Masak lapisan kedua yakni lelehkan mentega terlebih dahulu kemudian.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Marie Regal 3 Layer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved