Resep Mi ayam pedas mantul, Bisa Manjain Lidah

Jorge Larson   09/07/2020 11:09

Mi ayam pedas mantul
Mi ayam pedas mantul

Anda sedang mencari inspirasi resep mi ayam pedas mantul yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mi ayam pedas mantul yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mi ayam pedas mantul, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mi ayam pedas mantul yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam Kecap Pedas Manis enak lainnya. Kombinasi kekenyalan mi berpadu bumbunya yang terasa pedas dapat dilihat dari tirisan minyak cabai yang cukup banyak digunakan. Ditambah dengan cita rasa pedas ayam blackpepper, menu mi ayam ini cocoknya dipesan oleh Anda yang suka pedas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mi ayam pedas mantul sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mi ayam pedas mantul memakai 17 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mi ayam pedas mantul:
  1. Sediakan Bumbu ayam:
  2. Ambil 1/2 Ayam
  3. Ambil Bawang merah
  4. Siapkan Bawang putih
  5. Gunakan Cabai merah
  6. Ambil Jahe,Laos,kunyit
  7. Gunakan Ketumbar
  8. Ambil Lada
  9. Ambil 2 butir Kemiri
  10. Gunakan Kecap asin,kecap manis
  11. Siapkan secukupnya Garam,Sasa
  12. Sediakan Daun bawang,daun jeruk
  13. Gunakan Royko ayam
  14. Ambil Bahan lain nya:
  15. Sediakan Mi basah(saya pakai pasta lafonte)
  16. Ambil Saos
  17. Sediakan Sawi pokcoy

Sungguh Mi Ayam Pedas Keju Melelh ini tampil istimewa. Terlebih lagi di musim hujan, semakin nikmat apabila makan siang Anda ditemani mi ayam yang super pedas. Fenomena mi pedas menjadi semakin digemari setelah hadir beberapa warung mi yang menawarkan menu mi dengan tingkat kepedasan luar biasa. Bagi Anda pencinta makanan pedas, mi ayam ini.

Cara menyiapkan Mi ayam pedas mantul:
  1. Halus kan Bakan untuk bumbu ayam,kecuali daun bawang dan daun jeruk
  2. Setelah halus tumis dan masuk kan daun bawang dan daun jeruk
  3. Setelah itu masuk kan ayam yang sudah dipotong kecil-kecil dan beri sedikit air
  4. Beri garam,Sasa,royko ayam,kecap asin dan manis.
  5. Rebus mi dan sawi,lalu tiriskan di mangkok dan beri ayam,serta saos

Rasa makanan khas daerah akan dijadikan rasa mi. Dalam waktu dekat, akan meluncurkan varian rasa Rendang. Lihat juga resep Mie kuah Telur enak lainnya. Olahan mi dan telur memang gak pernah gagal soal rasanya, salah satunya seperti omelet. Kalau biasanya omelet terbuat dari mi biasa, kali ini kamu perlu mencoba omelet pedas ala Yummy.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mi ayam pedas mantul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved