Resep Puding coklat regal premium yang Menggugah Selera

Travis Poole   11/11/2020 10:12

Puding coklat regal premium
Puding coklat regal premium

Sedang mencari ide resep puding coklat regal premium yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat regal premium yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dibalik rasa yg enak ada bahan bahan yg ngga main main hihiiiii Resep puding ini selalu jadi andalan kalo mau ada acara di rumah, mau dikasih orang, dan pas lebaran. Local Business. #Repost @nganre_rong (@get_repost) ・・・ Weekend Vibes~ Enjoying our weekend with Pudinggg😍 Dapat rekomendasi puding enaak cuy by @omma_cooking ; Puding Regal Premium dengan Fla Coklat yang yummy😋. Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat regal premium, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat regal premium enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat regal premium yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat regal premium memakai 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding coklat regal premium:
  1. Siapkan Bahan puding
  2. Siapkan kuning telur
  3. Siapkan gula pasir
  4. Sediakan kental manis
  5. Ambil agar agar swallow
  6. Sediakan air
  7. Siapkan susu cair fullcream
  8. Ambil cocoa bubuk (9 sdm)
  9. Siapkan coklat collata, potong kotak kotak
  10. Gunakan Bahan vla
  11. Ambil kuning telur
  12. Gunakan gula pasir
  13. Ambil FN
  14. Siapkan kental manis
  15. Sediakan air
  16. Sediakan maizena (larutkan dalam 50 ml air)

Sebelumnya mungkin teman teman mengira dan membayangkan cara membuat puding coklat yang seperti ada di restaurant atau hotel berbintang itu susah. Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Baca Juga : Cara membuat Resep Puding Oreo Coklat Milo. Dahulu puding biskuit marie hanya dibuat dari agar agar saja, namun kini biskuit puding marie dapat dikreasikan dengan. Minggu lalu saya ingin sekali makan yang segar-segar.

Langkah-langkah membuat Puding coklat regal premium:
  1. Puding: campurkan kuning telur, gula pasir, dan susu kental manis, aduk rata
  2. Tambahkan 1000 ml air, coklat collata dan agar agar.
  3. Di wadah lain campurkan 500 ml air dengan cocoa bubuklalu aduk hingga tidak bergerindil, dan masukkan ke adonan puding. Masak hingga mendidih sambil diaduk aduk
  4. Tuangkan adonan puding ke dalam wadah yg sudah diisi biskuit regal, biarkan mengeras
  5. Fla: campur gula, kuning telur dan susu kental manis, aduk rata. Tambahkan seluruh bahan kecuali maizena. Ketika hampir mendidih masukkan campuran maizena, tunggu hingga mendidih. Tuang ke atas adonan puding yg telah mengeras.
  6. Setelah uap panas hilang tutup puding dan masukkan ke kulkas, sajikan
  7. Tips: kalau mau pakai loyang agar yg besar kan biasanya flanya disiram dan konsistensinya lebih cair jadi cukup pakai 2 sdm maizena. Di resep saya pakai gelas, makanya biar ga tumpah tumpah saya pakai 4 sdm maizena, tapi kembali ke selera mau kental atau cair

Cara Membuat Puding Coklat - Puding menjadi makanan yang populer terutama di kalangan anak-anak. Namun walau begitu, keberadaan puding ini Karena puding diyakini mengandung serat yang bagus buat pencernaan. Ada banyak sekali bentuk serta puding yang. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding coklat regal premium yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved