Bagaimana Membuat Brokoli crispy goreng tepung Anti Gagal

Lydia Burke   15/06/2020 19:03

Brokoli crispy goreng tepung
Brokoli crispy goreng tepung

Anda sedang mencari inspirasi resep brokoli crispy goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli crispy goreng tepung yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brokoli crispy goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Campurkan tepung bumbu dan tepung beras, aduk rata Brokoli Goreng Tepung Crispy. Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise. Tapi menurut saya Brokoli Goreng Crispy kriuk ini bisa juga dijadikan lauk makan untuk menemani nasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli crispy goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brokoli crispy goreng tepung memakai 3 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brokoli crispy goreng tepung:
  1. Ambil brokoli hijau atau putih (saya lebih suka yg putih)
  2. Gunakan tepung sasa serbaguna
  3. Sediakan Minyak goreng

Yang suka gurih tentu sah-sah saja menambahkan kaldu bubuk sesuai selera ya. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Brokoli crispy goreng tepung:
  1. Cuci bersih brokoli lalu potong2 sesuai selera
  2. Ambil 4-5 sdm tepung lalu tambahkan air secukupnya (untuk bumbu basah)
  3. Sisa tepung digunakan untuk bumbu kering
  4. Balurkan brokoli kedalam bumbu basah, lalu angkat dan balurkan lagi kedalam bumbu kering.ulangi proses ini 2x
  5. Panaskan minyak dalam wajan, goreng brokoli. Kalo pengen yg crispy banget gorengnya agak lamaan ya dan pakai api sedang biar ga cepet gosong
  6. Tiriskan dan sajikan sesuai selera

Brokoli adalah salah satu sayuran sehat yang biasanya ditumis atau dibuat sayuran. Kali ini kita akan mencoba resep baru masakan brokoli yaitu Brokoli Goreng Tepung Crispy. Ini bisa menjadi cemilan anak-anak anda ketika sekolah. Goreng brokoli sampai warnanya menjadi kecoklatan dan menjadi kering crispy; Jika sudah matang, angkat, tiriskan dan brokoli goreng tepung siap disajikan bersama dengan saus atau mayonaise; Sudah, begitu saja kok, mudah kan resep brokoli goreng tepung nya? Makanya langsung saja dicoba sekarang ya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brokoli crispy goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved