Resep Puding regal susu Anti Gagal

Aaron Rios   19/11/2020 19:04

Puding regal susu
Puding regal susu

Anda sedang mencari inspirasi resep puding regal susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding regal susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding regal susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Not only Puding Susu, you could also find another pics such as Cara Membuat, Resep, Nutrijel, Coklat, Reseita, Buah, Resepi, Busa. Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli? Ingin membuat sendiri puding regal di rumah?

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding regal susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding regal susu menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding regal susu:
  1. Sediakan Lapisan I (bening)
  2. Gunakan agar2 plain
  3. Siapkan nutrijel plain
  4. Gunakan gula pasir
  5. Sediakan Lapisan II (putih)
  6. Ambil agar2 plain
  7. Sediakan agar2 nutrijel leci
  8. Gunakan susu cair
  9. Gunakan gula pasir
  10. Sediakan regal
  11. Ambil Lapisan III (coklat)
  12. Gunakan nutrijel coklat
  13. Ambil gula pasir

Wajar saja jika saat ini Sedangkan lapisan kedua terbuat dari agar-agar plain yang dimasak dengan susu kental manis. Majalahpuding.com - Resep puding susu buah kaleng berikut ini memang dapat dikatakan sebagai salah satu resep puding buah yang. Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Simak video cara membuat puding susu ini hingga habis ya.

Langkah-langkah membuat Puding regal susu:
  1. Siapkan bahan-bahan Lapisan I: Masukkan dalam panci agar2, nutrijel dan gula pasir hingga mendidih.
  2. Susun regal dalam cetakan puding
  3. Siram regal dengan agar2 bening perlahan-lahan dengan sendok sayur diamkan hingga agak set
  4. Lapisan II : masukkan dalam panci agar2, nutrijel, susu cair dan gula pasir masak hingga mendidih. Diamkan hingga uapnya hilang. Perlahan tuangkan diatas lapisan I biarkan sebagian menembus ke lapisan I seperti kelapa diamkan sampai set.
  5. Lapisan III : masukkan dalam panci nutrijel coklat dan gula pasir masak hingga mendidih. Tuang ke atas cetakan ke II (saya lupa foto untuk tahap ini 🤭) dinginkan dalam kulkas sampai set.

Bahan-bahan untuk membuat puding susu ini diantaranya adalah agar-agar, air, gula, dan susu. Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah satunya adalah Regal Slink Pudding Chocolate with Fla. Masak bahan puding mozaik hingga mendidih sambil diaduk aduk. Puding susu Strawberry juga sangat cocok apabila dijadikan untuk makanan camilan sehari-hari Puding yang akan di sajikan adalah puding susu strawberry. Rasa susu dan buah strawberry akan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding regal susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved