Resep Puding Coklat Regal yang Lezat

Frank King   12/12/2020 13:31

Puding Coklat Regal
Puding Coklat Regal

Sedang mencari ide resep puding coklat regal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat regal yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat regal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat regal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep puding regal coklat / puding coklat ini sangat enak dan pasti digemari anggota keluarga anda. Puding atau agar-agar marie regal merupakn resep masakan sehari hari yang sangat diminati. Dibawah ini resep mengenai cara mengolah Puding Coklat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat regal yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Coklat Regal menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Coklat Regal:
  1. Ambil biskuit Regal (me:20 biar tebel)
  2. Ambil margarin lelehkan (9 sdm cairan leleh margarin)
  3. Siapkan Bahan puding:
  4. Gunakan Maizena (munjung)
  5. Gunakan agar-agar plain
  6. Ambil gula pasir
  7. Ambil susu cair
  8. Ambil DCC (dark chocolate)

Rasa manis tentu membuat camilan ini disukai oleh anak Anda. Langkah paling awal Resep Puding Regal yang harus dilakukan tentu saja menyiapkan bahan-bahan. Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Siapkan wadah bundar atau cetakan puding berbentuk bulat.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Regal:
  1. Blender atau haluskan kepingan Marie regal, kemudian lelehkan margarin lalu tuang ke dalam tabung blender kembali sampai tercampur rata lalu tuang ke loyang bulat diameter 16 (me: 18). Tekan padatkan, lalu diamkan ke lemari pendingin.
  2. Lanjut kerjakan pudingnya, campur semua bahan aduk dan mulai memasak dg api sedang cenderung kecil.
  3. Aduk perlahan terus pastikan jangan sampai ditinggal atau berhenti, perhatikan sampai tidak ada lagi jejak bergrindil. aduk sampai mendidih dan sdkit mengental, lalu matikan api.
  4. Lalu tuang ke dalam loyang yg yg berisi regal tadi, diamkan sampai dingin dan bisa disimpan ke dalam lemari es. Tunggu 2-3 jam ya mom's kalo mau disajikan, atau mau diberi topping.
  5. Selamat menikmati dan selamat mencoba!!!

Kemudian letakkan biskuit Regal di dasar cetakan. Penulisresepimudah KategoriPuding MasakanHidangan Pagi, Minum Petang, Pencuci Mulut Kaedah MasakanKukus KesukaranPermulaan. Majalahpuding.com - Resep puding coklat nutrijel berikut ini mungkin dapat dikatakan sebagai Majalahpuding.com - Mencari varian resep puding coklat sederhana pada saat ini tentu tidaklah sulit. Resep membuat puding coklat sepertinya menjadi incaran para ibu-ibu yang suka memasak di rumah. Terlebih jika keluarga anda menyukai segala makanan yang berasa coklat, sudah dapat dipastikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved