Resep Bonggol Brokoli Crispy, Enak

Etta Harris   14/07/2020 08:19

Bonggol Brokoli Crispy
Bonggol Brokoli Crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep bonggol brokoli crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bonggol brokoli crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Brokoli goreng crispy enak lainnya. Crispy roasted broccoli proves it works just as well as an appetizer as it does a side dish. Photo by Alex Lau, food styling by Chris Morocco, prop styling by Emily Eisen.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bonggol brokoli crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bonggol brokoli crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bonggol brokoli crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bonggol Brokoli Crispy menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bonggol Brokoli Crispy:
  1. Siapkan brokoli
  2. Ambil tepung super crispy Kobe
  3. Siapkan kapur sirih
  4. Ambil air

Wow, Jutaan Ikan Terdampar Dan Membeku Di Norwegia! Broccoli is a good source of fiber, vitamins A and C, calcium and iron. There are three common methods for cooking crunchy broccoli on its own, although the Centers for Disease Control and Prevention recommends steaming or microwaving broccoli to ensure it maintains it nutritional content. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Cara membuat Bonggol Brokoli Crispy:
  1. Potong bonggol brokoli ukuran korek api. Lalu cuci bersih.
  2. Rendam bonggol brokoli dg air kapur sirih (cukup 1 gelas air). Diamkan 10 menit. Kemudian cuci bersih kembali bonggol brokoli. Lalu tiriskan.
  3. Ambil tepung kobe, campurkan dg bonggol brokoli. Aduk biar rata.
  4. Goreng bonggol brokoli dg api sedang. Langsung diaduk agar tidak menggumpal. Goreng sampai kekuningan. Lalu tiriskan.

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. When buying broccoli, choose vegetables that have a uniform green color with no major brown or yellowing spots. The broccoli stem should feel firm and the crown should be tight and springy; soft stems or limp florets are a sign of old broccoli.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bonggol Brokoli Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved