Cara Gampang Menyiapkan Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) Anti Gagal

Gerald Cannon   07/10/2020 22:09

Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup)
Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup)

Anda sedang mencari ide resep puding busa regal (dessert box/cup) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding busa regal (dessert box/cup) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding busa regal (dessert box/cup), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding busa regal (dessert box/cup) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Saran Saya Kalau mau dijadikan bisnis jangan takut Rugi kalau. Assalamualaikim guys. kali in aku buat resep puding busa regal yg sempet viral,klo kalian penasaran silahkan tonton sampe slesay yah😘 eeeets jgn lp jg like. Tuang whipped cream bubuk beserta air es ke wadah, kocok dengan mixer kecepatan tinggi, sampai kaku.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding busa regal (dessert box/cup) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) menggunakan 18 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup):
  1. Siapkan Lapisan 1
  2. Gunakan marie regal (hancurkan)
  3. Gunakan mentega (cairkan)
  4. Sediakan Lapisan 2 dan 4 (puding busa)
  5. Gunakan agar2 plain
  6. Siapkan krimer kental manis
  7. Gunakan telur (pisahkan kuning dan putih)
  8. Ambil air
  9. Gunakan butter/mentega
  10. Sediakan gula pasir
  11. Ambil pasta vanila
  12. Ambil Lapisan 3
  13. Siapkan marie regal
  14. Gunakan Lapisan 5 (ganache)
  15. Siapkan dcc
  16. Gunakan susu cair
  17. Gunakan maizena (larutkan dengan sedikit air)
  18. Siapkan Chocochips

Ada banyak varian menu dessert box, mulai dari dessert box coklat sederhana hingga dessert box regal oreo yang lumer. Wajar saja jika saat ini booming dan populer dimana-mana. Terimakasih sudah membuka Resep Puding Biskuit Marie Regal. Jangan lewatkan Camilan lainnya dari doyanresep.com seperti Resep Kue Klepon Ketan Isi.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup):
  1. Lapisan 1. Lelehkan mentega kemudian campurkan dengan marie yang sudah dihancurkan, aduk rata
  2. Lapisan 1. Tata ke dalam wadah sampir ditekat2 sampai padat. Sisihkan
  3. Lapisan 2 dan 4 (Puding busa). Masukkan agar2 + krimer + kuning telur + air, aduk sampai rata, masak sampai berbuih. Matikan api, kemudian masukkan butter, aduk sampai butter larut dan rata
  4. Lapisan 2 dan 4 (puding busa). Mixer putih telur dengan speed rendah, masukkan gula 3 tahap, naikkan menjadi speed tinggi, mixer sampai kaku
  5. Lapisan 2 dan 4 (puding busa). Masukkan adonan agar2 secara bertahap, masukkan pasta vanila, mixer sampai rata
  6. Lapisan 2. Masukkan adonan puding busa di atas lapisan 1
  7. Lapisan 3 dan 4. Tata marie regal yang sudah dihancurkan kasar di atasnya, diamkan kurleb 5 menit, kemudian tuangkan kembali adonan puding busa di atasnya
  8. Lapisan 5 (ganache). Masak semua bahan ganache kecuali chocochips sampai berbuih, dinginkan
  9. Lapisan 5. Jika lapisan 4 sudah set, tuang ganache di atasnya. Finishing hias dengan chocochips

Nah, alpukat oreo dessert box adalah pilihan yang tepat untuk disantap saat berbuka puasa. Yuk, buat dessert yang luar biasa satu ini! Tambahkan biskuit marie regal utuh dan letakkan di tengah puding. Dessert in a box siap disajikan. DESSERT BOX SUPER NYOKLATTT TANPA MIXER DAN OVEN enak banget apalagi di makan saat dingin Like, Komen, dan Subscribe.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved