Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brokoli Cryspi ala Mama Uswah Anti Gagal

Mabelle Coleman   07/08/2020 09:32

Brokoli Cryspi ala Mama Uswah
Brokoli Cryspi ala Mama Uswah

Lagi mencari inspirasi resep brokoli cryspi ala mama uswah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli cryspi ala mama uswah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya. Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli cryspi ala mama uswah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brokoli cryspi ala mama uswah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brokoli cryspi ala mama uswah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli Cryspi ala Mama Uswah memakai 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brokoli Cryspi ala Mama Uswah:
  1. Gunakan 2 batang brokoli potong2 kecil cuci bersih lalu tiriskan (banyaknya brokoli tergantung kbutuhan,kalo saya pake yg ada dikulkas aja.hehe)
  2. Siapkan 1 bungkus tepung bumbu merk apa saya (bungkus paling kecil lupa ukuran gramnya..he)
  3. Gunakan secukupnya air

Rasa dari sayur dan tumis brokoli yang enak nan sehat ini bisa meningkatkan selera makan anda dan keluarga. Oleh sebab itu, yuk coba buat resep dari kami ini di rumah! Baby Goods/Kids Goods Mau makan makanan sehat di hari minggu? Yuk saksiin ka Deanda sama ka Valen masak Brokoli Crispy.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Cryspi ala Mama Uswah:
  1. Larutkan tepung bumbu dg air, buat adonan dianjurkan jangan terlalu encer agar kulit crispinya agak tebal
  2. Masukkan brokoli ke dalam adonan aduk lalu goreng dg api kecil agar matangnya merata
  3. Setelah matang angkat brokoli krispi sajikan hangat, agar lebih yummi hidangkan dg saos tomat/saos sambal…mudah kaaann,,selamat mencoba!!

Dikidi Channel selalu update setiap hari banyak video lucu, video gak penting, video garing, web. Saat di dapur, jangan ragu untuk membuat brokoli krispi yang renyah, gurih dan enak ala restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak pun pasti suka. Brokoli (Brassica oleracea L. var. botrytis L.) merupakan tanaman sayuran subtropik yang banyak dibudidayakan di Eropa dan Asia. Tanaman brokoli termasuk tanaman musim dingin, sehingga cocok ditanam pada daerah pegunungan (dataran tinggi) yang beriklim sejuk.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli cryspi ala mama uswah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved