Cara Gampang Membuat Resep Brokoli krispi Anti Gagal

Eva Webb   14/07/2020 08:51

Resep Brokoli krispi
Resep Brokoli krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep resep brokoli krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep brokoli krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep brokoli krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan resep brokoli krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Kamu harus membuat dua adonan terpisah yang terdiri dari, basah dan kering.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep brokoli krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Resep Brokoli krispi memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Resep Brokoli krispi:
  1. Ambil brokoli
  2. Gunakan garam/penyedap rasa sedikit sajj
  3. Gunakan bawang putih secukupnya haluskan
  4. Ambil merica
  5. Siapkan air
  6. Ambil tepung terigu

Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy. Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Untuk brokoli goreng tepung krispi ini, karena di adonan tepungnya dan adonan pencelup tidak saya tambahkan kaldu bubuk, jadi tentu rasanya kurang gurih, tidak seperti halnya ayam goreng tepung krispi. Yang suka gurih tentu sah-sah saja menambahkan kaldu bubuk sesuai selera ya.

Langkah-langkah menyiapkan Resep Brokoli krispi:
  1. Potong-potong brokoli perkuntum sesuai selera
  2. Campur bawang yang telah di haluskan dengan terigu, garam,dan air secukupnya
  3. Di piring lain siapkan tepung terigu beri garam, merica,dan kaldu bubuk
  4. Masukan brokoli ke dalam campuran yang pertama aduk rata
  5. Ambil potongan brokoli, gulingkan ke dalam tepung hingga tepung menempel
  6. Goreng dalam minyak yg cukup banyak dan sudah di panaskan sebelumnya, gunakan api sedang saja goreng hingga matang lalu angkat dan tiriskan
  7. Siapkan di piring.. taraa… jadi deh 😁😉 selamat mencoba 👍

Resep cara membuat brokoli goreng tepung tergolong sangat praktis. Berikut ini bahan-bahan dan resep cara membuat brokoli tepung bumbu yang sangat simple.. Brokoli goreng tepung bumbu krispi siap dihidangkan. Demikianlah cara membuat brokoli goreng tepung bumbu krispi. Kuliner Resep brokoli krispi cabe garam.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Resep Brokoli krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved