Resep Mie Ayam Bunda G, Lezat Sekali

May Lewis   15/08/2020 07:05

Mie Ayam Bunda G
Mie Ayam Bunda G

Anda sedang mencari inspirasi resep mie ayam bunda g yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie ayam bunda g yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Mie Ayam - Setiap makanan tradisional pasti memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya yaitu resep mie ayam yang mudah dtemukan di daerah Jawa. Namun karena kepopulerannya, mie ayam sekarang dapat Anda temui di seluruh penjuru Tanah Air.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie ayam bunda g, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie ayam bunda g enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie ayam bunda g sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mie Ayam Bunda G menggunakan 18 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie Ayam Bunda G:
  1. Gunakan 2 bh dada ayam
  2. Siapkan 1 buah bawang bombay
  3. Ambil 10 buah bawang merah
  4. Siapkan 5 siung bawang putih
  5. Sediakan 4 buah daun bawang
  6. Ambil 3 buah kemiri
  7. Gunakan 1/2 sdt merica
  8. Ambil Lengkuas
  9. Gunakan Jahe
  10. Siapkan Daun jeruk
  11. Siapkan Daun salam
  12. Ambil Batang serai
  13. Gunakan Kecap
  14. Siapkan Air
  15. Siapkan 1 kg mie basah
  16. Gunakan Bahan pelengkap
  17. Siapkan Sawi
  18. Gunakan Bawang goreng

Resep Mie Ayam Hijau ala Bunda Nabil. Bunda fitria pngn bgt mie ayam y? kl sy mlh ngidam "mie ayam bakso tanpa mie",,nah binggung kn? intinya sy cm pngn kuah mie ayam tambah ayam plus sayurannya.hee suami smp binggung jelasin ke penjualnya. Akhirnya minta dibungkus, tapi dipisah mie dan kuahnya, itupun tanpa penyedap rasa, cm tambah garam sj. Kalian harus coba, mie ayam nya beda dari yang lain.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Ayam Bunda G:
  1. Bersihkan ayam lalu potong kecil2
  2. Setelah seseHaluskan bumbu… Bawang merah, bawang putih, laos, jahe dan kemiri, sisihkan.
  3. Iris daun bawang dan bawang bombay
  4. Tumis bumbu halus dengan minyak lumayan banyak… Masukan daun salam, daun jeruk, batang serai. Masak hingga wangi
  5. Setelah wangi masukan ayam yang teLah di potong dadu, lalu masukan bawang bombay, daun bawang dan air. Masak hingga mendidih
  6. Setelah mendidih masukan kecap… Masak hingga sedikit mengental dan koreksi rasa
  7. Done🤗🤗

Bisa di kirim via gojek lohhhh. Kedai Mie Ayam Sehat, menjual Mie Ayam yang lezat tanpa MSG Harga ramah di kantong, porsi mie banyak dengan taburan pangsit goreng. Dan, gegara bersliweran status-status cook 'n recook mie ayam itu, saya jadi ingin sekali bisa membuat mie ayam sendiri seperti yang lain. Tetapi, karena saya termasuk yang moody urusan masak memasak, dan tidak suka masak sesuatu yang ribet dan lama, maka resep yang kata teman-teman mudah itu bagi saya masih cukup ribet. Resep Ayam e mie ayam ala bunda vita.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mie ayam bunda g yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved