Resep Roti sobek anti gagal isi tiramisu yang Sempurna

Genevieve Davidson   27/08/2020 06:19

Roti sobek anti gagal isi tiramisu
Roti sobek anti gagal isi tiramisu

Lagi mencari inspirasi resep roti sobek anti gagal isi tiramisu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek anti gagal isi tiramisu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek anti gagal isi tiramisu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti sobek anti gagal isi tiramisu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Roti Sobek anti gagal Nutella Mantap banget enak Resep anti gagal. Roti sobek merupakan cemilan yang sangat cocok untuk menemani santai anda. Roti sobek sangat enak dimakan bersama teh ataupun kopi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti sobek anti gagal isi tiramisu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti sobek anti gagal isi tiramisu menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti sobek anti gagal isi tiramisu:
  1. Sediakan 250 gr tepung protein tinggi
  2. Ambil 30 gr margarin
  3. Ambil 100 ml susu cair hangat
  4. Ambil 50 gr gula
  5. Gunakan 6 gr fermipan
  6. Siapkan 1 butir telor
  7. Siapkan Sejumput garam
  8. Sediakan Isi an
  9. Gunakan Beberapa potong coklat rasa tiramisu

Entah itu roti tanpa isi, roti tanpa rasa maupun roti yang memiliki isian bermacam-macam rasa seperti roti sobek. Berbicara roti sobek, saat ini ada banyak sekali varian rasa Salah satunya adalah roti sobek isi krim vanila, roti sobek isi selai strawberry, blueberry, cokelat, keju dan juga selai kacang. Roti dengan isi berbagai pilihan krim yang lembut, manis, dan lezat. Pas untuk sarapan dan teman minum kopi atau teh.

Langkah-langkah menyiapkan Roti sobek anti gagal isi tiramisu:
  1. Campurkan susu cair hangat dengan fermipan tambah kan sedikit gula aduk rata tunggu sampai 5-7 menit. Apabila terlihat berbusa arti nya fermipan aktif yaa bunda
  2. Campurkan tepung, gula pasir sejumput garam tambahkan air fermipan tdi kemudian uleni sampai sedikit kalis
  3. Setelah smua tercampur dan sedikit kalis tambah kan margarin dan telor uleni lagi sampai benar" kalis setelah kalis tutup dengan kain _+ 1 jam
  4. Setelah mengambang bisa uleni lagi sebentar kemudian pisahkan menjadi beberapa bagian lalu bentuk sesuai keinginan tambahkan coklat batang di dlm nya
  5. Setelah semua siap taruh dlm oven. aku pkai oven tangkring menggunakan api sdang sebelum nya pnaskan dlu oven nya..setelah matang siap di sajikan

Varian : Cokelat, Cokelat Vanila, Keju, Moka, Kapucino, Tiramisu Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk. PERHATIAN: Selalu perhatikan tanggal. roti manis anti gagal tanpa mixer. roti sobek super lembut. Bismillah, Penasaran baking roti tdk selalu mulus dan cantik, alhamdulillah dpt resep yg enak, lembut dan mudah daannn dijamin anti gagal hehehe #recook resep ummu #dapur oznon tetapi sy hanya. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti sobek anti gagal isi tiramisu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved