Resep Brokoli Tepung Crispy Anti Gagal

Clifford Willis   08/07/2020 15:05

Brokoli Tepung Crispy
Brokoli Tepung Crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep brokoli tepung crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli tepung crispy yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Terinspirasi dari keponakan yang suka ngemil.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli tepung crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brokoli tepung crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brokoli tepung crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli Tepung Crispy menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brokoli Tepung Crispy:
  1. Siapkan 3 Brokoli ukuran kecil
  2. Gunakan 10 Sdm Tepung terigu
  3. Siapkan 3 Sdm Tepung beras
  4. Gunakan 4 Sdm Tepung tapioka
  5. Siapkan 2 Siung bawang putih, haluskan
  6. Sediakan Secukupnya Air
  7. Gunakan Merica
  8. Sediakan Garam + gula pasir
  9. Ambil Minyak goreng

Kali ini kita akan mencoba resep baru masakan brokoli yaitu Brokoli Goreng Tepung Crispy. Ini bisa menjadi cemilan anak-anak anda ketika sekolah. Brokoli Goreng Tepung Crispy brokoli adalah salah satu sayuran sehat yang biasanya ditumis atau dibuat sayuran. Kali ini kita akan mencoba resep baru masakan brokoli yaitu Brokoli Goreng Tepung Crispy.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Tepung Crispy:
  1. Potong² brokoli kemudian cuci bersih.
  2. Campurkan dalam wadah tepung terigu, tepung beras, tepung tapioka, bawang putih yg sudah dihaluskan, merica, garam + gula pasir, beri air. Aduk rata. (jangan terlalu encer ya, buat kental aja)
  3. Masukan/celup brokoli dalam adonan tepung.
  4. Panaskan minyak, lalu goreng hingga warnanya golden brown, goreng sampai bahan dn adonan habis.
  5. Angkat dan tiriskan.
  6. Sajikan 😄👌… InshaAllah sikecil suka ya moms 😊.

Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Kemudian cuci dan tiriskan; Ayak campuran tepung maizana, garam, dan bubuk merica. Goreng brokoli sampai warnanya menjadi kecoklatan dan menjadi kering crispy; Jika sudah matang, angkat, tiriskan dan brokoli goreng tepung siap disajikan bersama dengan saus atau mayonaise; Sudah, begitu saja kok, mudah kan resep brokoli goreng tepung nya? Makanya langsung saja dicoba sekarang ya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brokoli Tepung Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved