Cara Gampang Menyiapkan Jamur Krispi Brokoli Asam Manis, Bisa Manjain Lidah

Danny Brooks   09/09/2020 05:41

Jamur Krispi Brokoli Asam Manis
Jamur Krispi Brokoli Asam Manis

Sedang mencari ide resep jamur krispi brokoli asam manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jamur krispi brokoli asam manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jamur krispi brokoli asam manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan jamur krispi brokoli asam manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Jamur & Brokoli Krispy (Bumbu asam pedas manis) Resep Jamur Krispi Brokoli Asam Manis. #SayangAnak. Cuci bersih jamur tiram yang sudah di suwir-suwir, angkat tiriskan. Lihat juga resep Jamur Krispi Asam Manis enak lainnya!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah jamur krispi brokoli asam manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Jamur Krispi Brokoli Asam Manis menggunakan 25 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Jamur Krispi Brokoli Asam Manis:
  1. Gunakan Jamur Tiram
  2. Siapkan Nanas Manis
  3. Sediakan Tepung Serbaguna Sasa Ukuran Sedang
  4. Sediakan Tepung Maizena
  5. Sediakan Brokoli Rebus
  6. Gunakan Air Es
  7. Siapkan Minyak untuk menggoreng &menumis saus
  8. Siapkan Saus:
  9. Gunakan Bawang Putih
  10. Sediakan Bawang Bombai
  11. Gunakan Garam
  12. Gunakan Gula (sesuai selera)
  13. Gunakan Cabai Merah
  14. Ambil Saus Tomat& Cabai
  15. Ambil Adonan Basah:
  16. Ambil Tepung Sasa Serbaguna
  17. Gunakan Tepung Maizena
  18. Siapkan Baking Powder
  19. Ambil Air Es
  20. Sediakan Garam
  21. Sediakan Adonan Kering
  22. Sediakan Tepung Sasa Serbaguna
  23. Ambil Tepung Maizena
  24. Gunakan Baking Powder
  25. Sediakan Garam

Nah kali ini saya ingin mengolah masakan yang rasanya segar, pedas, manis dengan berbahan dasar jamur tiram yang kebetulan tersedia di rumah. Dan saya memilih untuk memasak Jamur Crispy Asam Manis yang hasilnya menjadi hidangan lezat di meja makan. Resep Jamur Krispi Saus Asam Manis Pedas. Khusus untuk Anda pencinta rasa manis, asam, dan juga pedas.

Langkah-langkah membuat Jamur Krispi Brokoli Asam Manis:
  1. Cuci bersih jamur tiram yang sudah di suwir-suwir, angkat tiriskan. Lalu masukan ke dalam adonan basah sambil di gulingkan ke dalam adonan kering sampai seluruh permukaan jamur suwir tertutup rata, ayak-ayak supaya ga menggerindil, lalu panaskan api lalu kecilkan supaya ga lekas gosong ya bun, goreng sampai kuning keemasan kurleb 20 menit lakukan adonan sampai habis ๐Ÿ˜˜
  2. Angkat dan tiriskan, lanjut bikin sausnya, Tumislah bawang putih cincang sampai harus, masukan bawang bombai tumis kembali sampai harum, masukan saus tomat, saus cabai,irisan cabai merah tumis sampai harum kemudian masukan air secukupnya, Gula pasir, garam, irisan nanas, brokoli, tunggu sampai nanas layu. Jangan lupa koreksi rasa ya bun.
  3. Setelah saus matang tambahkan jamur krispi aduk-aduk sebentar taraa jamur krispi brokoli asam manis siap di sajikan untuk buah hati tercinta, happy cooking๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ

Resep Jamur Tiram Krispi Saus Asam Manis Pedas. Selain pedas manis, rasa asam pun sangat enak dikombinasikan dengan pedas dan manis. Anda tidak perlu khawatir bagaimana rasanya. Angkat dan jamur tiram brokoli sudah siap disajikan. Baluri jamur yang sudah direndam dengan sisa tepung serbaguna.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Jamur Krispi Brokoli Asam Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved