Resep Brokoli krispi yang Enak

Sophie Hammond   22/10/2020 13:36

Brokoli krispi
Brokoli krispi

Anda sedang mencari ide resep brokoli krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli krispi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Goreng brokoli sampai kecokelatan di dalam minyak panas dengan api sedang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brokoli krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli krispi memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brokoli krispi:
  1. Siapkan brokoli uk kecil-sedang
  2. Siapkan tepung serba guna
  3. Sediakan tepung beras
  4. Gunakan bawang putih bubuk
  5. Ambil Garam (ditambah bila perlu)
  6. Ambil air
  7. Siapkan Minyak unk menggoreng

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Untuk brokoli goreng tepung krispi ini, karena di adonan tepungnya dan adonan pencelup tidak saya tambahkan kaldu bubuk, jadi tentu rasanya kurang gurih, tidak seperti halnya ayam goreng tepung krispi. Yang suka gurih tentu sah-sah saja menambahkan kaldu bubuk sesuai selera ya. Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Krispi.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli krispi:
  1. Iris brokoli tipis². (saya sblm d celup adonan tepung d kukus setegah matang unk menghilangkan aroma langu si brokoli soalnya saya gk kuat nyium aroma langunya😥. mau langsung d celup adonan tepung juga bole. Sesuaikn selera saja 😊)
  2. Campur duo tepung + bawang putih bubuk + garam + air. Aduk rata, masukkan brokoli.
  3. Goreng. Siap d sajikan 😊

Resep cara membuat brokoli goreng tepung tergolong sangat praktis. Berikut ini bahan-bahan dan resep cara membuat brokoli tepung bumbu yang sangat simple. Potong-potong kemudian tambahkan garam aduk pelan. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved