Cara Gampang Membuat Mie ayam pangsit suka" Anti Gagal

Mable Romero   28/08/2020 20:04

Mie ayam pangsit suka"
Mie ayam pangsit suka"

Lagi mencari inspirasi resep mie ayam pangsit suka" yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie ayam pangsit suka" yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep mie ayam itu mudah diikuti dan harga mie-nya terjangkau untuk semua kalangan. Bagi kalangan yang suka berpetualang, muncul suatu pemikiran bahwa Masukkan mie rebus. Tambah resep mie ayam dengan pangsit kukus serta ayam bumbu tadi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie ayam pangsit suka", pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie ayam pangsit suka" enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie ayam pangsit suka" sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mie ayam pangsit suka" memakai 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie ayam pangsit suka":
  1. Ambil 🍲 Bahan-bahan :
  2. Gunakan 500 gr daging ayam
  3. Ambil 3-4 batang daun bawang
  4. Sediakan 2 sdm kecap manis
  5. Sediakan 1 sdm kecap asin
  6. Sediakan 3-4 sdm minyak wijen
  7. Gunakan 4 cm jahe
  8. Ambil 4 siung bawang putih
  9. Sediakan 2 sdt lada
  10. Ambil 200 ml minyak goreng
  11. Siapkan 1 cangkir kecil air / air secukupnya
  12. Siapkan secukupnya Garam dan gula
  13. Siapkan secukupnya Penyedap rasa
  14. Ambil 🍲 Bahan Pelengkap :
  15. Siapkan Mie basah
  16. Gunakan Selada
  17. Gunakan Bawang goreng
  18. Siapkan Kulit ayam
  19. Sediakan Secukupnya daun bawang pre
  20. Gunakan Kulit pangsit goreng

Resep Mi Ayam Pangsit, Sajian Favorit Jutaan Orang Indonesia. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Mi Ayam adalah andalan jutaan orang Indonesia untuk sarapan hingga makan sore. Dari kaki lima hingga restoran, menu yang satu ini tak sepi penggemar.

Cara membuat Mie ayam pangsit suka":
  1. Tumis uleg.an jahe dan 4 siung bawang putih, tumis hingga harum kemudian masukkan daging ayam giling, tumis lagi hingga setengah matang, setelah setengah matang masukkan irisan daun bawang pre dan bumbu2 : royco/masako, kecap asin, kecap manis, minyak wijen 2-3sdm, gula&garam secukupnya dan air. Masak hingga kecoklatan lalu tiriskan.
  2. Sisihkan minyak tumisan daging ayam tadi untuk bahan mie nanti.
  3. Masak mie basah kedalam air yg di campur minyak sedikit agar tidak lengket ketika mie diangkat,
  4. Masukkan lada (sesuai selera) dan 2 sdm minyak sisihan tumisan ayam ke dalam mangkok
  5. Masukkan mie kedalam mangkok yg telah ada minyak dan lada kemudian aduk.
  6. Tata mie dan bahan2 pelengkap kedalam mangkok. Mie siap dihidangkan

Selain dari keunikan makan mie ayam dengan mangkok pangsit, ada juga mie ayam hijau yang menjadi favorit pelanggan. Nah warung mie ayam kali ini cocok buat anda yang suka tantangan / challenge. Pasalnya warung Mie Ayam Palembang Afui menawarkan menu mie ayam dengan. Mau resep mie ayam enak dan berencana membuat mie ayam sendiri di rumah dengan bumbu serta topping yang bisa diatur sesuka hati? Anda sekarang berada di halaman yang tepat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mie ayam pangsit suka" yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved