Bagaimana Membuat Roti sobek isi coklat Anti Gagal

Dean Fletcher   21/10/2020 10:47

Roti sobek isi coklat
Roti sobek isi coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek isi coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek isi coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti sobek isi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah di dapat dan pembuatannya cukuplah mudah. Bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri, yuk langsung saja simak Resep Roti.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti sobek isi coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti sobek isi coklat memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti sobek isi coklat:
  1. Ambil 250 gr terigu segitiga
  2. Sediakan 1 sdt permifan
  3. Ambil 120 ml susu cair (bisa skm campur air)
  4. Sediakan 30 gr margarin
  5. Sediakan 50 gr gula pasir
  6. Ambil 1 butir telur

Namun kemajuan teknologi manusia membuat roti diolah dengan berbagai bahan sepertigaram, minyak, mentega. Pengen coba bikin roti sobek isi cokelat tanpa ribet? Coba saja resep roti sobek anti gagal berikut ini. Coba saja resep roti sobek anti gagal berikut ini.

Cara menyiapkan Roti sobek isi coklat:
  1. Campur semua bahan kecuali margarin,, uleni sebentar sampai setengah kalis
  2. Tambahkan margarin, uleni lg sampe bnr2 kalis elastis, aku kurang lebih setengah jam baru kalis elastis.
  3. Diamkan selama 1jam,, lalu cetak bulat dan tata d loyang yg sudah d olesi margarin, beri jarak satu sm lain krn akan mengembang 2x lipat
  4. Diamkan lg selama 1jam sampai adonan mengembang, lalu oven dgn api sedang cenderung kecil, aku pake oven tangkring,di kira2 saja sampai permukaan atas roti menguning tanda sudah matang, jgn gunakan api besar khawatir gosong

Resep dan cara membuat roti sobek ini sangat mudah, bahkan buat Anda yang masih pemula sekalipun pasti bisa membuatnya. Isian yang cepat aja pake dark cooking chocolate. Bagaimana cara membuat roti sobek isi coklat meises paling enak dan hasilnya empuk lembut? Roti sobek adalah jenis roti yang di oven dan cara memakannya roti tersebut dapat disobek-sobek sehingga disebut dengan roti sobek. Roti sobek ini terbuat dari tepung dan aneka isinya. Последние твиты от Asupan Roti Sobek Full Kontol (@AsupanRotiSobek).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti sobek isi coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved