Resep Brokoli Krispi, Lezat Sekali

Curtis Hill   13/07/2020 19:26

Brokoli Krispi
Brokoli Krispi

Sedang mencari ide resep brokoli krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli krispi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Goreng brokoli sampai kecokelatan di dalam minyak panas dengan api sedang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brokoli krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brokoli krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brokoli Krispi menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brokoli Krispi:
  1. Sediakan 2 bonggol Brokoli
  2. Sediakan 1 bungkus tepung bumbu
  3. Sediakan Air
  4. Ambil Minyak goreng

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Untuk brokoli goreng tepung krispi ini, karena di adonan tepungnya dan adonan pencelup tidak saya tambahkan kaldu bubuk, jadi tentu rasanya kurang gurih, tidak seperti halnya ayam goreng tepung krispi. Yang suka gurih tentu sah-sah saja menambahkan kaldu bubuk sesuai selera ya. Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Krispi.

Langkah-langkah membuat Brokoli Krispi:
  1. Potong potong brokoli sesuai batangnya, kemudian cuci bersih dan rendam dalam air garam +- 30menit kemudian tiriskan
  2. Bagi tepung menjadi 2 (adonan basah dan adonan kering)
  3. Celupkan ke adonan basah kemudian kerinh, lakukan 2x
  4. Goreng dengan minyak panas sampai kekuningan. Sajikan

Resep cara membuat brokoli goreng tepung tergolong sangat praktis. Berikut ini bahan-bahan dan resep cara membuat brokoli tepung bumbu yang sangat simple. Potong-potong kemudian tambahkan garam aduk pelan. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brokoli Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved