Cara Gampang Membuat "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" yang Menggugah Selera

Gavin Snyder   17/10/2020 22:46

"Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana"
"Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana"

Anda sedang mencari inspirasi resep "brokoli-buncis crispy camilan sederhana" yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal "brokoli-buncis crispy camilan sederhana" yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "brokoli-buncis crispy camilan sederhana", pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan "brokoli-buncis crispy camilan sederhana" enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Saya tidak terlalu suka buncis, tetapi saya suka sekali ketika pertama kali mencoba buncis yang saya goreng crispy seperti brokoli yg sudah banyak di goreng crispy dengan tepung. ternyata seenak itu loh buncis goreng tepung crispy๐Ÿ˜˜๐Ÿค— "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" Saya tidak terlalu suka buncis, tetapi saya suka sekali ketika pertama kali mencoba buncis yang saya goreng crispy seperti brokoli yg sudah banyak di goreng crispy dengan tepung. ternyata seenak itu loh buncis goreng tepung crispy๐Ÿ˜˜๐Ÿค— resep cake kekinian. and resep kekinian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan "brokoli-buncis crispy camilan sederhana" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana":
  1. Gunakan Brokoli
  2. Siapkan Buncis
  3. Gunakan Garam
  4. Gunakan Royco
  5. Gunakan Tepung bumbu sajiku
  6. Sediakan Baking powder, sedikit kira2 1/4 atau 1/2 sdt. Sesuai tepung
  7. Gunakan Air secukupnya,
Cara membuat "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana":
  1. Larutkan garam dan royco dengan air secukupnya
  2. Cuci bersih brokoli dan buncis
  3. Celupkan/bumbui brokoli & buncis dengan larutan garam dan royco tadi
  4. Lumuri dengan tepung yang sudah dicampuri dengan baking powder, lumuri sampai semua rata terlumuri dan terbungkus tepung
  5. Kemudian goreng dalam minyak yg sudah panas dengan api sedang, sampai crispy
  6. Sajikan dengan saos sambal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat "brokoli-buncis crispy camilan sederhana" yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved