Bagaimana Menyiapkan Eggless Bread (tanpa telur) | Roti Sobek yang Enak Banget

Julia Parker   14/10/2020 09:37

Eggless Bread (tanpa telur) | Roti Sobek
Eggless Bread (tanpa telur) | Roti Sobek

Anda sedang mencari ide resep eggless bread (tanpa telur) | roti sobek yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal eggless bread (tanpa telur) | roti sobek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. roti sobek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep ROTI SOBEK STROBERI. SUPER EMPUK & LEMBUT!!! enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah eggless bread (tanpa telur) Anda dapat membuat Eggless Bread (tanpa telur) | Roti Sobek menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Eggless Bread (tanpa telur) | Roti Sobek:
  1. Sediakan 300 gr tepung terigu cakra kembar
  2. Siapkan 3 sdm gula pasir (saya gula halus)
  3. Sediakan 180 ml susu cair hangat kuku
  4. Ambil 1 sdt ragi instan
  5. Gunakan 40 gr margarin
  6. Ambil Isian :
  7. Ambil Sesuai selera Selai coklat strawberry, nanas
  8. Sediakan Bahan oles :
  9. Ambil Secukupnya susu cair
  10. Sediakan Secukupnya margarin

Chocolate and Cheese Bread Rolls With Cream Cheese Frosting / Roti Kasur Coklat Keju. Salah satunya ialah mesin oven gas untuk pemanggang roti. Melalui penggunaan mesin oven gas ini membuat pemanggangan roti sobek makin mudah dilakukan. Tertarik dengan Bisnis Kue Roti Kekinian?

Langkah-langkah membuat Eggless Bread (tanpa telur) | Roti Sobek:
  1. Dalam wadah masukkan tepung terigu, gula, ragi, aduk rata. Lalu lubangi tengahnya dan tuangkan susu, aduk rata.
  2. Setelah rata uleni hingga setengah kalis, lalu masukkan margarin, aduk rata, lalu uleni dengan mixer hingga kalis elastis
  3. Setelah kalis tutup adonan dengan serbet bersih, diamkan hingga mengembang 2x lipat kurleb 1 jam, stelah 1 jam kempiskan adonan dengan cara ditusuk-tusuk menggunakan jari.
  4. Lalu bagi adonan sesuai selera (saya 50 gr) kemudian bulat"kan, lalu ambil 1 adonan pipihkan dan isi menggunakan selai, lalu bulat"kan kembali, lakukan kesemua adonan
  5. Tata adonan didalam loyang yang sudah diolesi dengan margarin, lalu diamkan kembali dengan ditutup serbet, kurleb 30 menit
  6. Lalu olesi adonan dengan susu cair, kemudian oven selama 20 menit menggunakan api sedang (saya menggunakan otang), setelah 20 menit angkat, dan selagi masih panas olesi roti dengan margarin
  7. Diamkan hingga dingin, lalu keluarkan dari loyang, roti sobek eggless siap disajikan.

Siapkan Nama Kue, Roti dan Toko Roti Unik yang Dapat Menarik Minat Pembeli serta Jalankan Strategi yang Tepat. Merdeka.com - Beranjak remaja, Betrand Peto tumbuh menjadi lelaki yang memiliki paras semakin tampan dan tubuh atletis. Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu selalu berhasil membuat netizen heboh dengan penampilannya yang memesona. Diketahui bahwa Betrand memang hobi berolahraga, salah satunya adalah berenang. Di usianya yang masih remaja, tak heran bila bentuk tubuhnya sudah berhasil.

Roti Sobek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved