Resep Brokoli Goreng Krispi, Enak

Albert Figueroa   05/11/2020 19:16

Brokoli Goreng Krispi
Brokoli Goreng Krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep brokoli goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng krispi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brokoli goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli Goreng Krispi menggunakan 5 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Krispi:
  1. Gunakan 1 kuntum brokoli
  2. Sediakan 1 butir telur
  3. Siapkan 1/2 sdm air
  4. Ambil 1 bungkus tepung bumbu serbaguna
  5. Gunakan Secukupnya minyak untuk menggoreng

Kali ini kita akan mencoba resep baru masakan brokoli yaitu Brokoli Goreng Tepung Crispy. Ini bisa menjadi cemilan anak-anak anda ketika. Cukup lama nih kayaknya ndak posting resep. Maklum setelah finish golden apron challenge kemarin, saya ingin rehat posting dulu, hehe.

Cara menyiapkan Brokoli Goreng Krispi:
  1. Cuci bersih brokoli lalu potong2.
  2. Masukkan tepung bumbu serbaguna ke dalam wadah yg agak besar
  3. Kocok telur dan air dengan diberi sedikit garam dan merica bubuk.
  4. Masukkan brokoli ke kocokan telur.
  5. Lalu gulingkan brokoli ke dalam tepung hingga merata dan agak ditekan2.
  6. Goreng di minyak agak banyak dengan api sedang sampai agak kecoklatan. Angkat, tiriskan.

Lha kok tiba-tiba ada yg memicu saya untuk aktif posting kembali. Jadi beberapa hari yang lalu dapat pesan dari cookpad buat ikutan golden apron the next level. Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy. Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brokoli Goreng Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved