Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop ceker hemat 😊, Bikin Ngiler

Elizabeth Welch   31/10/2020 22:31

Sop ceker hemat 😊
Sop ceker hemat 😊

Anda sedang mencari inspirasi resep sop ceker hemat 😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop ceker hemat 😊 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sop Ceker Ayam Sumber Gambar: Craftlog. Hidangan kuah sop ceker ayam biasanya dihidangkan saat cuaca sedang dingin atau untuk makan malam. Bahan-bahan: ΒΌ kg ceker ayam (cuci bersih) Wortel (sesuai selera) Kentang (sesuai selera) Buncis (sesuai selera) Kol (sesuai selera) Daun bawang seledri (sesuai.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop ceker hemat 😊, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sop ceker hemat 😊 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sop ceker hemat 😊 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sop ceker hemat 😊 menggunakan 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sop ceker hemat 😊:
  1. Siapkan 1/2 buah kubis
  2. Gunakan 2 buah wortel
  3. Gunakan daun bawang dan daun sledri
  4. Siapkan 8 buah ceker
  5. Sediakan 1 buah bawang putih
  6. Siapkan 1 buah bawang merah
  7. Siapkan secukupnya garam
  8. Ambil secukupnya air
  9. Sediakan secukupnya minyak goreng
  10. Siapkan secukupnya penyedap rasa

Bahan-bahan: ΒΌ kg ceker ayam (cuci bersih) Setelah ceker agak matang, masukkan penyedap serta sayur. Selesai sudah, sop ceker sedap dan praktis bisa langsung anda nikmati. Coba Resep: Sop Ceker Sedap dan Praktis. Kini, ide resep masakan ceker anda sudah bertambah.

Langkah-langkah menyiapkan Sop ceker hemat 😊:
  1. Cuci dan potong sayuran, ceker dan bawang merah
  2. Uleg bawang putih dan garam
  3. Tumis bawang merah, setelah agak kering sisihkan di sisi wajan kemudian tumis ulegan bawang putih.. seelah tercium harum, masukkan air secukupnya
  4. Setelah air mendidih masukkan ceker, tunggu sekitar 15 menit sampai ceker mengembag atau terlihat pecah-pecah, kemudian masukkan seluruh sayuran
  5. Cek kematangan sayuran sesuai selera (empuk atau kriuk)
  6. Masukkan garam dan penyedap, koreksi rasa, kalau udah oke, siab di hidangkan…

Jadi, jangan masak ceker goreng melulu, ya. Tips terakhir, rebus ceker dengan panci presto agar hemat waktu dan lebih empuk. sop ceker. Didihkan air, masukkan ceker dan wortel dan mix sayuran hingga. Sayurnya dibuat menu keluarga jadi sekarang saya masak cuma sekali masak bisa buat sekeluarga jadi hemat waktu. Paket hemat nasi Timbel. nasi sambel lalap sayur.asem ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sop ceker hemat 😊 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved