Resep Brokoli crispy ala"😍😘 yang Sempurna

Roy Christensen   17/06/2020 18:55

Brokoli crispy ala"😍😘
Brokoli crispy ala"😍😘

Anda sedang mencari ide resep brokoli crispy ala"😍😘 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli crispy ala"😍😘 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy ala"😍😘, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brokoli crispy ala"😍😘 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Lihat juga resep Brokoli goreng crispy enak lainnya. Crispy Oven-Fried Broccoli is the most addictive broccoli you'll ever eat!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli crispy ala"😍😘 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brokoli crispy ala"😍😘 memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli crispy ala"😍😘:
  1. Siapkan Brokoli putih
  2. Gunakan Brokoli hijau
  3. Sediakan tepung sajiku
  4. Ambil telur
  5. Ambil garam

Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. The fresh sage leaves become crispy and add texture and flavor. Di kehidupan sehair-hari, brokoli biasanya hanya jadi salah satu bagian pelengkap sup. Tapi siapa bilang brokoli cuma bisa dipakai buat sup doang.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli crispy ala"😍😘:
  1. Potong brokoli cuci lalu rendam dengan air garam Β±5menit lalu tiriskan
  2. Setelah itu kita masukan dalam kocokan telur..
  3. Lalu kita masukan dalam tepung sajiku kering dan goreng deh.
  4. Brokoli crispy siap disantap.. 😘

Mending baca deh resep-resep kreasi berbahan brokoli di bawah ini. Jajal deh kreasi camilan sehat satu ini. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung. Goreng brokoli hingga terendam pada minyak panas, gunakan api sedang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli crispy ala"😍😘 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved