Bagaimana Membuat Brokoli goreng crispy, Bikin Ngiler

Danny Matthews   18/09/2020 07:23

Brokoli goreng crispy
Brokoli goreng crispy

Sedang mencari inspirasi resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng crispy yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Terinspirasi dari keponakan yang suka ngemil.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brokoli goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brokoli goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli goreng crispy memakai 4 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brokoli goreng crispy:
  1. Ambil Brokoli
  2. Siapkan Tepung bumbu serba guna
  3. Ambil Air
  4. Ambil Minyak untuk menggoreng

Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung. Goreng brokoli hingga terendam pada minyak panas, gunakan api sedang.

Cara membuat Brokoli goreng crispy:
  1. Cuci bersih brokoli dan sisihkan
  2. Rendam brokoli ke dalam air panas (jangan terlalu lama)
  3. Setelah itu keluarkan sambil di cuci lagi supaya brokoli tidak layu
  4. Siapkan adonan basah dan kering
  5. Pertama masukan keadonan kering terlebih dahulu
  6. Kemudian masukan ke adonan basah
  7. Dan masukan ke adonan kering kembali supaya brokolinya crispy
  8. Lakukan hingga selesai
  9. Kemudian goreng dalam minyak yang sudah panas hingga kecoklatan
  10. Dan angkat brokoli kemudian taruh di tisu supaya ga terlalu berminyak
  11. Siap di sajikan makan bersama nasi anget ditambah sambel beuh enak parah😋

Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol. Wow, Jutaan Ikan Terdampar Dan Membeku Di Norwegia! Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih. Kita bisa membuat kreasi brokoli goreng yang gurih dengan tepung bumbu krispi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved