Resep Brokoli goreng tepung kriuk, Bikin Ngiler

Tom Lowe   24/11/2020 15:55

Brokoli goreng tepung kriuk
Brokoli goreng tepung kriuk

Lagi mencari ide resep brokoli goreng tepung kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng tepung kriuk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kalo ada yg kurang suka dgn masakan brokoli, bisa dicoba brokoli goreng ini. Untuk penggunaan tepung, disesuaikan saja dgn banyaknya brokoli ya. Brokoli goreng tepung simple tapi kriuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng tepung kriuk, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brokoli goreng tepung kriuk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli goreng tepung kriuk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli goreng tepung kriuk menggunakan 3 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brokoli goreng tepung kriuk:
  1. Ambil 1 bks sajiku tepung bumbu
  2. Ambil secukupnya tepung terigu sederhana
  3. Gunakan 1 kuntum brokoli

Kalo ada yg kurang suka dgn masakan brokoli, bisa dicoba brokoli goreng ini. Untuk penggunaan tepung, disesuaikan saja dgn banyaknya brokoli ya. Menyiasati dikecil yg susah makan sayur, tetangga bilang coba brokoli digoreng pake tepung. Akhirnya coba, si kecil bilang goreng pohon.

Cara menyiapkan Brokoli goreng tepung kriuk:
  1. Campur tepung & brokoli lalu goreng sampe kecoklatan angkat tiriskan makan selagi msh hangat kriuk2 😋😋😋

Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise. Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. Njajan.com - Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng tepung kriuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved