Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy, Enak Banget

Julian Figueroa   06/10/2020 15:28

Brokoli Goreng Tepung Crispy
Brokoli Goreng Tepung Crispy

Sedang mencari inspirasi resep brokoli goreng tepung crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng tepung crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng tepung crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brokoli goreng tepung crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli goreng tepung crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Crispy menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Crispy:
  1. Gunakan brokoli
  2. Siapkan tepung terigu
  3. Ambil tepung maizena
  4. Gunakan telor
  5. Ambil garam
  6. Siapkan minyak

Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy. Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Bikin Brokoli Goreng Tepung yang chrispy. Suara.com - Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Chrispy, Intip Resepnya untuk Sahur.

Cara menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Crispy:
  1. Potong dan cuci bersih per kuntum brokoli lalu rendam di air garam agar ulat hilang
  2. Rendam borokoli ke dalam telor yg sudah di kocok hingga rata
  3. Campur sedikit garam terigu&maizena, masukkan brokoli yg sudah terbalut tipis telor ke dalam tepung hingga seluruh brokoli terbalut tepung
  4. Lalu goreng ke dalam minyak yg banyak agar terendam sy paka panci diameter kecil

Cari sajian sehat agar si kecil mau makan sayur saat sahur? Yuk bikin Brokoli Goreng Tepung, digoreng pakai tepung dan masaknya nggak pakai ribet. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Goreng brokoli sampai warnanya menjadi kecoklatan dan menjadi kering crispy; Jika sudah matang, angkat, tiriskan dan brokoli goreng tepung siap disajikan bersama dengan saus atau mayonaise; Sudah, begitu saja kok, mudah kan resep brokoli goreng tepung nya?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brokoli Goreng Tepung Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved