Cara Gampang Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy yang Bisa Manjain Lidah

Joshua Burke   09/07/2020 12:01

Brokoli Goreng Tepung Crispy
Brokoli Goreng Tepung Crispy

Sedang mencari ide resep brokoli goreng tepung crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng tepung crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng tepung crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brokoli goreng tepung crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brokoli goreng tepung crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Crispy memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brokoli Goreng Tepung Crispy:
  1. Gunakan Brokoli
  2. Siapkan Bumbu rendam
  3. Sediakan Sasa Tepung Serbaguna
  4. Ambil Air
  5. Ambil bawang putih
  6. Siapkan soda kue
  7. Siapkan Bumbu Kering
  8. Gunakan Sasa Tepung serbaguna
  9. Sediakan Terigu
  10. Gunakan Merica

Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy. Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Yuk bikin Brokoli Goreng Tepung, digoreng pakai tepung dan masaknya nggak pakai ribet. Berikut bahan dan cara membuatnya dirangkum Suara.com dari Cookpad I'in Nufira.

Cara menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Crispy:
  1. Bawang putih boleh di blender campur kan semua bahan lalu rendam 30 menit pake air es
  2. Gulingkan ke bumbu kering, kalau mau tebel ulang 2x celup. Trus Goreng

Potong-potong brokoli sesuai selera, cuci bersih. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Goreng brokoli sampai warnanya menjadi kecoklatan dan menjadi kering crispy; Jika sudah matang, angkat, tiriskan dan brokoli goreng tepung siap disajikan bersama dengan saus atau mayonaise; Sudah, begitu saja kok, mudah kan resep brokoli goreng tepung nya? Lihat juga resep Brokoli goreng crispy enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli goreng tepung crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved