Resep Spicy chicken wings yang Lezat

Noah Chandler   13/10/2020 19:38

Spicy chicken wings
Spicy chicken wings

Sedang mencari inspirasi resep spicy chicken wings yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal spicy chicken wings yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy chicken wings, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan spicy chicken wings enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Heat a lightly oiled skillet over medium heat. Stir in the chicken wings, sauce, and water. Rinse the chicken wings under cold running water, then drain and blot dry completely with paper towels.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat spicy chicken wings sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Spicy chicken wings memakai 21 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Spicy chicken wings:
  1. Sediakan 1/4 kg sayap ayam
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Sediakan Minyak untuk menggoreng
  4. Gunakan Bahan pelapis
  5. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  6. Gunakan 4 sdm tepung beras
  7. Gunakan 2 sdm tepung maizena
  8. Sediakan 1 sdt merica bubuk
  9. Gunakan 2 sdt penyedap rasa
  10. Sediakan 1 sdt ketumbar bubuk
  11. Siapkan Saus
  12. Siapkan 1/2 buah bawang bombay
  13. Siapkan 3 siung bawang putih
  14. Siapkan 1 sdt madu
  15. Gunakan 1 sdm gula pasir
  16. Gunakan 5 sdm saus sambal
  17. Siapkan 5 sdm saus tomat
  18. Siapkan 1 sdm air perasan jeruk nipis
  19. Ambil Secukupnya garam
  20. Ambil Secukupnya bon cabe (aku pakai level 30)
  21. Ambil Minyak untuk menumis

Stir together Bisquick mix, onion salt and peppers. Remove chicken from sauce; discard sauce. Place in single layer in pan. These hot and spicy chicken wings are baked to perfection with a seasoned coating, then they're tossed with a homemade hot sauce mixture, similar to Buffalo wing sauce.

Langkah-langkah membuat Spicy chicken wings:
  1. Campur semua bahan pelapis. Sisihkan
  2. Campur sayap ayam dengan telur. Aduk hingga rata. Tambahkan sedikit demi sedikit bahan pelapis hingga ayam terasa lengket. Oleh campuran telur dan tepung
  3. Masukkan ayam kedalam bahan pelapis. Remas-remas ayam. Kemudian tepuk-tepuk untuk mengurangi sisa tepung. Lalu goreng dengan minyak yang banyak dan panas.
  4. Goreng hingga matanh dan berwarna kecoklatan. Sisihkan
  5. Tumis bawang bombay dan bawang putih yang telah dicincang.
  6. Masukkan saus sambal, saus tomat, gula pasir, madu, garam dan air perasan jeruk nipis. Tumis hingga matang. Tambah sedikit air agar tidak gosong
  7. Tambahkan bon cabe sesuai selera. Masukkan aga banyak jika suka pedas.
  8. Campurkan dengan ayam yang telah digoreng sebelumnya.
  9. Spicy chicken wings siap disajikan.

For even hotter wings, add extra cayenne pepper to the sauce mixture. These spicy chicken wings will truly rock your world! The dressing for these wings is really out of this world, it is absolutely incredible. Cut wings into three sections; discard wing tip sections. Grilled chicken wings get zapped with a mighty hot sauce made with Louisiana-style hot sauce blended with butter, honey, and cayenne..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Spicy chicken wings yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved