Bagaimana Menyiapkan Tart Susu Kupang Anti Gagal Anti Gagal

Flora Rios   02/12/2020 20:49

Tart Susu Kupang Anti Gagal
Tart Susu Kupang Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep tart susu kupang anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tart susu kupang anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tart susu kupang anti gagal, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tart susu kupang anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tart Susu Kupang Anti Gagal enak lainnya. Tart susu lembut enak kue legend kupang Resep Mami Oma, Mama Ika (Almh).

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tart susu kupang anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tart Susu Kupang Anti Gagal menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tart Susu Kupang Anti Gagal:
  1. Sediakan tepung terigu serba guna
  2. Gunakan gula pasir
  3. Gunakan SKM (manisnya sesuai selera aja)
  4. Sediakan telur (buang putihnya)
  5. Ambil full mentega (cairkan)
  6. Ambil vanili
  7. Ambil Garam
  8. Gunakan Air putih biasa
  9. Ambil Keju/kismis (sesuai selera)

Siapa pun dapat menikmatinya karena kue ini memiliki rasa yang enak dengan citarasa manis yang pas juga memiliki tekstur yang sangat lembut. Susu juga memegang peranan dalam men-coklat-kan permukaan kue seperti halnya gula. Jenis susu yang digunakan dalam baking biasanya dari jenis susu full cream atau whole milk. Ada resep yang bisa saja menggunakan skim milk atau susu low fat (rendah lemak).

Cara menyiapkan Tart Susu Kupang Anti Gagal:
  1. Kocok/mixer gula & kuning telur sampai mengembang, pucat & kaku
  2. Masukan garam, vanili lalu dicampur rata dengan gula & kuning telur tadi
  3. Masukan tepung & air putih (masukan perlahan & bersamaan sambil terus dikocok agar tidak menggumpal)
  4. Setelah itu masukan SKM & mentega yg sudah dicairkan tadi, pastikan adonan sudah tercampur rata, koreksi rasa (manisnya tergantung selera ya)
  5. Oleskan mentega pada loyang, lalu tuangkan adonan dan siap dioven selama 1-2 jam
  6. Pastikan menggunakan api kecil ya, selamat mencoba 🙂

Resep praktis dan mudah dibuat,,,enak pula! Liat cara bikinnya aja udah ga perlu nyatet berat bahannya…bebas berkreasiiii…yummy! Cara Membuat Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer ️ enak dan m Cara Memasak Bolu Gulung Ekonomis irit telur, gampang, lembut dan lentur Source : Cici tintin sederhana dan enak ️. Resep Kue serimuka untuk jualan ️ Kupang Surabaya paling kecil, kupang Sidoarjo dan Pasuruan sedikit lebih besar, sedangkan kupang Madura paling besar, kira-kira sebesar biji kedelai. Tips Membuat Kulit Sus Sempurna, Anti Gagal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tart susu kupang anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved