Bagaimana Membuat (Salin dari) Spicy garlic chicken wings, Bikin Ngiler

Theresa Nelson   21/10/2020 09:12

(Salin dari) Spicy garlic chicken wings
(Salin dari) Spicy garlic chicken wings

Sedang mencari inspirasi resep (salin dari) spicy garlic chicken wings yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal (salin dari) spicy garlic chicken wings yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Spicy Chicken Wing ala Pizza Hut enak lainnya. Pada kali ini kita bawakan kepada anda resepi spicy chicken wings yang pastinya dapat menaikkan selera. Yang menariknya adalah, resepi ini sangatlah mudah untuk disediakan di rumah dan menggunakan sedikit sahaja bahan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (salin dari) spicy garlic chicken wings, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan (salin dari) spicy garlic chicken wings yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan (salin dari) spicy garlic chicken wings sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat (Salin dari) Spicy garlic chicken wings memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan (Salin dari) Spicy garlic chicken wings:
  1. Ambil 10 bh sayap ayam
  2. Siapkan Air jeruk nipis
  3. Sediakan 2 siung bawang putih, haluskan
  4. Siapkan 8 sdm barbeque sauce
  5. Gunakan 1 sdm extra hot chilli sauce
  6. Gunakan 1 sdt cabe bubuk
  7. Sediakan 1 sdm kecap inggris
  8. Siapkan 1 sdm madu
  9. Siapkan 1 sdt kecap manis
  10. Siapkan 1/2 sdt black pepper
  11. Ambil 1 sdt saus tiram
  12. Siapkan secukupnya Garam dan gula

Nggak cuma rasa chicken wings-nya saja, rasa saus dip-nya juga beberapa lho, ada honey mustard, half aged cheedar cheese, dan creamy ranch. Ketika kami tinggal di Australia, Spicy Wings So Good lho yang amat sangat mereka rindukan. Chicken Stick So Good mempunyai beberapa varian, yaitu original, spicy garlic, spicy cheese dan hot and spicy. Kali ini saya ingin menggunakan yang original premium.

Cara membuat (Salin dari) Spicy garlic chicken wings:
  1. Cuci bersih sayap ayam. Beri air jeruk dan sedikit garam. Aduk remas2 sebentar. Diamkan 10 mnt. Bilas dg air. Tiriskan
  2. Dalam wadah aduk jadi satu semua bahan. Cicipi. Jika sudah pas rasanya masukkan sayap ayam
  3. Aduk rata sayap ayam dan bumbu. Simpan semalaman dalam kulkas
  4. Panaskan oven. Susun sayap ayam di atas tray yg dialasi alumunium foil (sy ga pake, habis)
  5. Panggang sayap ayam 1 sisi selama 30 mnt kemudian balik dan olesi sisa bumbu, lanjutkan memanggang sampai matang
  6. Menjelang diangkat tabur parsley. Sajikan

Chicken stick premium ini kemasannya berbeda, warnanya merah hati. Lihat juga resep Chicken wing salty enak lainnya. Chicken wings with Honey lemon garlic. Bon Chon juga punya chicken wings ala Korea. Nggak kalah enak dari chicken wings Kyo Chon.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat (salin dari) spicy garlic chicken wings yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved