Resep Ceker crispy, Enak

Kate Dean   16/10/2020 08:13

Ceker crispy
Ceker crispy

Sedang mencari inspirasi resep ceker crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ceker crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ceker Krispi Tulang Lunak enak lainnya! Resep Ceker Ayam Goreng Tepung - Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam. Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ceker crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker crispy menggunakan 5 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ceker crispy:
  1. Sediakan 6 ceker ayam
  2. Ambil 250 gram tepung terigu
  3. Gunakan 5 sdm air
  4. Gunakan secukupnya garam
  5. Ambil secukupnya minyak goreng

Cara Membuat Ceker Ayam Goreng Crispy. Bumbui ceker dengan bawang putih, mrica, baking powder, susu bubuk dan cabe bubuk dan telur. Campurkan tepung terigu, tepung beras, mrica bubuk dan garam. Masukkan ceker kedalam campuran tersebut hingga tercampur rata sambil diremas-remas.

Langkah-langkah membuat Ceker crispy:
  1. Rebus ceker sampai empuk
  2. Ambil sedikit tepung terigu campurkan dengan 5sdm air
  3. Lumuri ceker dengan tepung yang telah di cairkan
  4. Kemudian masukkan ke dalam tepung
  5. Remas remas sampai ceker sempurna terbalut dengan tepung
  6. Panaskan minyak, goreng dengan api kecil
  7. Di sarankan menggunakan minyak yang cukup sampai ceker terendam saat di goreng, supaya matang sempurna

Demikianlah tips resep masakan indonesia dari kami tentang bagaimana cara membuat (membikin) dan mengolah (memasak) sebuah makanan sederhana yaitu ceker crispy spesial (istimewa) yang enak, renyah, gurih, nikmat dan lezat. Resep Ceker Ayam Goreng Tepung Crispy - Hampir semua orang baik itu anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai masakan dengan bahan utama ceker ayam, dan banyak sekali olahan masakan ayam ini dibungkus dan di buat dengan berbagai macam teknik, seperti ceker ayam pedas, ceker tulang lunak dan ceker ayam crispy. Nikmati cita rasa dan pedasnya Menu Ceker dari Gerobak Ceker Idaman yang akan membuat Anda semakin ketagihan! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing.. Smoked salmon, crabstick, and avocado mixed with mayo, covered with tobiko.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ceker crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved