Resep Spicy Chicken Wing Anti Gagal

Esther Sullivan   13/10/2020 21:14

Spicy Chicken Wing
Spicy Chicken Wing

Anda sedang mencari inspirasi resep spicy chicken wing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal spicy chicken wing yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spicy chicken wing, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan spicy chicken wing enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Browse Our Collection Of Simple Chicken Wings Recipes and Prepare Yummy Meals! Heat a lightly oiled skillet over medium heat. Stir in the chicken wings, sauce, and water.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan spicy chicken wing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Spicy Chicken Wing memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Spicy Chicken Wing:
  1. Sediakan 1 kg sayap ayam
  2. Gunakan Air jeruk nipis
  3. Ambil 3 siung bawang putih
  4. Siapkan 10 sdm saos barbeque
  5. Sediakan 2 sdm saos sambal
  6. Sediakan 2 sdm bubuk cabe/bon cabe
  7. Siapkan 1 sdm saos inggris
  8. Ambil 2 sdm madu
  9. Siapkan 1 sdt kecap manis (saya tdk pakai)
  10. Sediakan 1/2 sdt lada hitam
  11. Siapkan 1 sdm saos tiram
  12. Siapkan Garam dan gula secukup nya

Go to recipe Michael Symon gets right to the heart of the matter with these Sriracha-fried wings. Serve with a side of the hot sauce for maximum Sriracha. For even hotter wings, add extra cayenne pepper to the sauce mixture. Stir together Bisquick mix, onion salt and peppers.

Cara membuat Spicy Chicken Wing:
  1. Cuci bersih ayam dengan air jeruk
  2. Masukan semua bumbu, aduk rata dengan ayam. Diam kan semalaman
  3. Panggang ayam dengan teflon ato oven suhu 150°/30menit

Remove chicken from sauce; discard sauce. Place in single layer in pan. These spicy chicken wings will truly rock your world! The dressing for these wings is really out of this world, it is absolutely incredible. And the best thing about these wings is that they are baked.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan spicy chicken wing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved