Resep Spicy Chicken Wing Anti Gagal

Max Powers   22/11/2020 07:50

Spicy Chicken Wing
Spicy Chicken Wing

Lagi mencari inspirasi resep spicy chicken wing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal spicy chicken wing yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Heat a lightly oiled skillet over medium heat. Stir in the chicken wings, sauce, and water. Place the wings in greased large baking pans.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy chicken wing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan spicy chicken wing yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan spicy chicken wing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Spicy Chicken Wing menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Spicy Chicken Wing:
  1. Siapkan 1/2 kg Sayap Ayam
  2. Sediakan 1 ruas jahe
  3. Gunakan 4 siung bawang putih haluskan
  4. Ambil secukupnya Garam
  5. Gunakan secukupnya Merica
  6. Gunakan 1 sdt gula pasir
  7. Gunakan 1 sdm Bubuk cabe
  8. Gunakan 2 sdm Saos Sambal
  9. Gunakan 1 sdm Saos tomat
  10. Ambil 1 sdm Madu
  11. Gunakan 1 sdm saos tiram
  12. Siapkan secukupnya Air
  13. Sediakan Wijen untuk taburan

Serve with a side of the hot sauce for maximum Sriracha. For even hotter wings, add extra cayenne pepper to the sauce mixture. Stir together Bisquick mix, onion salt and peppers. Remove chicken from sauce; discard sauce.

Langkah-langkah menyiapkan Spicy Chicken Wing:
  1. Cuci bersih ayam, simpan di wajan lalu masukan air
  2. Masukan semua bumbu sambal, saos, madu, bawang putih dll
  3. Ungkep ayam sampai empuk koreksi rasa
  4. Setelah airnya menyusut angkat, tiriskan taburi wijen di atasnya. Bisa lgs disajikan atau di goreng

Place in single layer in pan. These spicy chicken wings will truly rock your world! The dressing for these wings is really out of this world, it is absolutely incredible. And the best thing about these wings is that they are baked. Pour the melted butter into a small bowl.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat spicy chicken wing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved