Resep Spicy Chicken Wings yang Enak

Lola Sparks   19/11/2020 09:29

Spicy Chicken Wings
Spicy Chicken Wings

Sedang mencari inspirasi resep spicy chicken wings yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal spicy chicken wings yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy chicken wings, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan spicy chicken wings enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Heat a lightly oiled skillet over medium heat. Stir in the chicken wings, sauce, and water. Rinse the chicken wings under cold running water, then drain and blot dry completely with paper towels.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan spicy chicken wings sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Spicy Chicken Wings menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Spicy Chicken Wings:
  1. Gunakan 1 kg Sayap Ayam
  2. Gunakan 5 sdm Kecap Manis
  3. Gunakan 5 sdm Kecap Asin (saya skip karna ga ada)
  4. Gunakan 5 sdm Saos Sambal
  5. Siapkan 5 sdm Saos Tomat
  6. Sediakan 5 sdm Saos Tiram
  7. Sediakan 2 sdm Saos Raja Rasa
  8. Gunakan 2 sdm Boncabe (sesuai selera)
  9. Gunakan 1/2 sdt royco ayam
  10. Sediakan cabe segar halus (sesuai selera)
  11. Gunakan 1 sdm Madu

Place in single layer in pan. These hot and spicy chicken wings are baked to perfection with a seasoned coating, then they're tossed with a homemade hot sauce mixture, similar to Buffalo wing sauce. For even hotter wings, add extra cayenne pepper to the sauce mixture. Spicy Sriracha Chicken Wings Maura McEvoy.

Cara menyiapkan Spicy Chicken Wings:
  1. Bersihkan dan potong sayap ayam menjadi 3 bagian
  2. Buat bumbu marinasi dengan mencampurkan semua bahan tersebut, lalu masukkan kulkas dan diamkan selama kurleb 4 jam
  3. Masukkan ayam yg telah dimarinasi kedalam wajan anti lengket, kemudian masak hingga bumbu meresap (tidak perlu ditambah air)
  4. Setelah bumbu meresap dan menyusut, angkat dan dinginkan, kemudian simpan dalam freezer
  5. Goreng kemudian sajikan dengan nasi hangat

Go to recipe Michael Symon gets right to the heart of the matter with these Sriracha-fried wings. Serve with a side of the hot sauce for maximum Sriracha. These spicy chicken wings will truly rock your world! The dressing for these wings is really out of this world, it is absolutely incredible. Cut wings into three sections; discard wing tip sections.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat spicy chicken wings yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved