Resep Spicy Chicken Wing Anti Gagal

Adrian Moss   02/10/2020 13:57

Spicy Chicken Wing
Spicy Chicken Wing

Sedang mencari ide resep spicy chicken wing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal spicy chicken wing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Browse Our Collection Of Simple Chicken Wings Recipes and Prepare Yummy Meals! Heat a lightly oiled skillet over medium heat. Stir in the chicken wings, sauce, and water.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spicy chicken wing, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan spicy chicken wing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah spicy chicken wing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Spicy Chicken Wing memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Spicy Chicken Wing:
  1. Siapkan 10 pcs Sayap Ayam (potong kecil)
  2. Ambil 3 pcs Bawang Putih (cincang halus)
  3. Gunakan 1 sdm Kecap Manis
  4. Sediakan 2 sdm Saus Tiram
  5. Siapkan 1 sdm Saus BBQ
  6. Ambil 2 sdm Saus Sambal Hot
  7. Sediakan 1 sdm Madu
  8. Ambil 1 sdt Kaldu Jamur
  9. Gunakan 1/2 sdt Lada
  10. Siapkan 2 sdm Minyak Wijen

Go to recipe Michael Symon gets right to the heart of the matter with these Sriracha-fried wings. Serve with a side of the hot sauce for maximum Sriracha. For even hotter wings, add extra cayenne pepper to the sauce mixture. Stir together Bisquick mix, onion salt and peppers.

Langkah-langkah menyiapkan Spicy Chicken Wing:
  1. Cuci bersih ayam, lalu marinasi dengan semua bumbu yang ada. Aduk rata.
  2. Marinasi seharian atau kurang lebih 8 jam di kulkas. Makin lama di endap, makin meresap dan tambah minyak wijen setelah di marinasi.
  3. Oven selama 10 menit dengan suhu 180 derajat, lalu olesi lagi dengan sisa bumbu marinasi. Panggang lagi dengan suhu 150 derajat, selama 15 menit. Angkat kalau ayam sudah berwarna kecokelatan. Siap disajikan.

Remove chicken from sauce; discard sauce. Place in single layer in pan. These spicy chicken wings will truly rock your world! The dressing for these wings is really out of this world, it is absolutely incredible. And the best thing about these wings is that they are baked.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan spicy chicken wing yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved