Resep Ceker krispy Anti Gagal

Milton Mathis   21/10/2020 21:25

Ceker krispy
Ceker krispy

Sedang mencari ide resep ceker krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker krispy yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker krispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ceker krispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Bingung cari Cemilah tapi pengen sesuai keinginan. ini yang paling cocok untuk cemilan nonton tv, kerja, atw arisan. Bingung cari Cemilah tapi pengen sesuai keinginan. ini yang paling cocok untuk cemilan nonton tv, kerja, atw arisan. Lihat juga resep Ceker Crispy Tahan Lama enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker krispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker krispy menggunakan 3 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ceker krispy:
  1. Gunakan Kurleb 1/2 kg ceker
  2. Gunakan 1 bungkus bumbu racik sop
  3. Gunakan 1 bungkus tepung bumbu ayam goreng

Cara Membuat Cilok Goreng Crispy Panir - Awal adanya ide posting cilok goreng crispy ini berawal dari postingan temenku yang bernama Nur Azizah. Di usia yang seumuran denganku, dia sudah punya suami yang baik serta dua anak (mba ara dan boy) yang cantik dan ganteng. Resep Ceker Ayam Goreng Tepung - Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam. Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak.

Cara membuat Ceker krispy:
  1. Rebus ceker yang sudah dicuci dengan api besar sebentar
  2. Buang airnya setelah mendidih
  3. Rebus kembali dengan bumbu racik sampai empuk
  4. Tiriskan ceker setelah empuk
  5. Beri tepung bumbu dan masak sesuai instruksi bungkus tepung
  6. Goreng deh
  7. Sajikan dengan bon cabe, mayonese, atau sambal bawang kesukaan

Demikianlah tips resep masakan indonesia dari kami tentang bagaimana cara membuat (membikin) dan mengolah (memasak) sebuah makanan sederhana yaitu ceker crispy spesial (istimewa) yang enak, renyah, gurih, nikmat dan lezat. Ceker ayam goreng krispy. ceker ayam, Ladaku kunyit, Tepung sajiku, Air & minyak goreng Karlin Karduki. Kita suka sedia ikan presto.bandeng atau ceker kepala ayam. Disimpan di kulkas nanti kalo tidak ada lauk tinggal goreng. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker krispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved