Bagaimana Menyiapkan Spicy Chicken Wings Air Fryer yang Bisa Manjain Lidah

Dylan Phelps   24/09/2020 12:48

Spicy Chicken Wings Air Fryer
Spicy Chicken Wings Air Fryer

Anda sedang mencari ide resep spicy chicken wings air fryer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal spicy chicken wings air fryer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pat the chicken wings dry and sprinkle generously with salt. Place the wings in the fryer basket so they are not. If you like your chicken wings spicy, you will love this air fryer chicken wings recipe.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spicy chicken wings air fryer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan spicy chicken wings air fryer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan spicy chicken wings air fryer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Spicy Chicken Wings Air Fryer memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Spicy Chicken Wings Air Fryer:
  1. Gunakan Sayap ayam (bagian ujung sayap yg meruncing tidak saya pakai)
  2. Sediakan 1 sdm minyak goreng
  3. Ambil Bumbu marinasi
  4. Siapkan 2 bawang putih dihaluskan
  5. Ambil 1 sdm madu
  6. Siapkan 1 sdm kecap manis
  7. Gunakan 1 sdm saus tiram
  8. Sediakan 1 sdm saus tomat
  9. Sediakan 1 sdm saus sambal (jika mau pedas bisa ditambah)
  10. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  11. Siapkan 1/2 sdt kaldu ayam

Add to air fryer basket, trying your best to keep them in a single layer. Season wings all over with salt and pepper, and coat the inside of air fryer with nonstick cooking spray. Remove air fryer tray, flip wings, and. Remove tips of chicken wings and split at the joint.

Langkah-langkah menyiapkan Spicy Chicken Wings Air Fryer:
  1. Cuci bersih sayap ayam, tiriskan. Lalu masukkan semua bumbu marinasi ke ayam, aduk. Tutup wadahnya dan diamkan di kulkas semalaman agar bumbu meresap ke sayap ayam.
  2. Setelah didiamkan semalaman, tambahkan 1 sdm minyak goreng, aduk.
  3. Masukkan dan tata di basket air fryer, set suhu 180°C selama 10 menit.
  4. Setelah 10 menit, olesi sayap ayam dgn sisa bumbu marinasi dan masukkan ke air fryer lg selama 5 menit.
  5. Spicy chicken wings siap dihidangkan.

Pat the chicken wings dry with a paper towel. Transfer to air-fryer basket and place in the air fryer. The chicken wings have plenty of oil already and just enough to cook the crispy in the air fryer. It's incredible how quick and easy air fried chicken wings are to make. The only real effort is seasoning the chicken wings with salt and pepper.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Spicy Chicken Wings Air Fryer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved