Resep Spicy honey chicken, Lezat

Olive Williamson   22/10/2020 00:01

Spicy honey chicken
Spicy honey chicken

Sedang mencari ide resep spicy honey chicken yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal spicy honey chicken yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy honey chicken, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan spicy honey chicken enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

In a small bowl, mix honey and vinegar with a whisk and set aside. Turn pieces one last time and brush on the other half of the honey mixture. Spicy Honey Chicken recipe - This is the Malay version of a Chinese sweet and sour chicken.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan spicy honey chicken sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Spicy honey chicken menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Spicy honey chicken:
  1. Sediakan 1/4 ayam (bisa sayap, paha, atau dada)
  2. Gunakan 5 sdm saus sambal
  3. Sediakan 1 sdm saus tomat
  4. Sediakan 1 sdm saos tiram
  5. Gunakan 1 scht madu
  6. Ambil Sedikit gula dan garam
  7. Siapkan Bawang bombay di iris tipis
  8. Ambil Tepung sajiku untuk balutan ayam

Believe it or not I don't sit around all day eating cookies and cake. Usually during the week we have grilled chicken or fish with veggies and then on the weekends I'm a little more flexible to what I will cook. Sweet and spicy chicken bites smothered in delicious sauce which we love atop a bed of rice. A great healthy pressure cooker dinner our whole family enjoys.

Cara menyiapkan Spicy honey chicken:
  1. Cuci bersih ayam dan kukus smpai empuk, jika sudah terlihat putih warna ayam angkat dan tiriskan
  2. Siapkan adonan untuk balutan ayam yaitu tepung sajiku kering dan basah, celupkan ayam pertama pada adonan basah lalu ke adonan kering remas2 ayam pd adonan kering agar tepung melekat dan kriuk waktu di goreng, setelah itu goreng dan tiriskan
  3. Untuk saos masukan bawang bombay yang sudah di cincang kemudia lanjut masukan semua saos satu persatu dan tambahkan madu, tambahkan gula dan garam sdikit saja cicipi,lalu jika sudaj matang tinggal guyur di atas ayam nya yang sudah matang
  4. Selamat mencoba

Coat the cut up chicken in the cornstarch. While the chicken is refrigerating mix up the sauce. In a small bowl mix together the soy sauce, chicken broth, sesame oil, honey, garlic, ginger, and the peppers (white and red flakes). Add vegetable oil to a frying pan. Combine first six ingredients; rub over chicken.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan spicy honey chicken yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved