Resep Donat mini tanpa telur Anti Gagal

Ophelia Pena   09/07/2020 18:29

Donat mini tanpa telur
Donat mini tanpa telur

Anda sedang mencari inspirasi resep donat mini tanpa telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini tanpa telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini tanpa telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat mini tanpa telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

#koreanminidonuts #donatminikorea #donatmini halo teman-teman semua. di video kali ini aku bikin donat yang lagi kekinian, kalo biasanya kita lihat bentuk. Assalamu'alaikum ibu-ibu Hari ini ibu mau cobain resep donat mini Tasyi Atasyia yang gampang banget cara buatnya. Karena ibu orangnya mager kalau masak yang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat mini tanpa telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat mini tanpa telur memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat mini tanpa telur:
  1. Gunakan 1/2 kg Tepung terigu
  2. Gunakan 1 1/2 sdm Baking powder
  3. Gunakan 5 sdm Gula pasir
  4. Sediakan Sejumput garam
  5. Siapkan 200 ml Air
  6. Gunakan Keju mozarella, mesis, dan kismis untuk isian
  7. Siapkan 4 sdm Mentega

Oke selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Cara Membuat Donat Kentang Enak dan. Cara membuat donat mini Donat Lukumades Donat Yunani Tanpa Ulen Tanpa Telur Donat Viral. Donat Cantik Tanpa Telur Sekali Proofing Empuk Banget. tri pujis. Menu Takjil Arabian Donut Tanpa Diuleni.

Cara menyiapkan Donat mini tanpa telur:
  1. Campur semua bahan jadi satu, uleni sampai kalis. Setelah kalis simpan dan tutup adonan dengan serbet 30 menit
  2. Setelah 30 menit bulat2 adonan dan tambahkan isian.
  3. Biarkan dulu adonan yg sudah dibentuk-+20 menit. Lalu goreng dengan api kecil agar matang samapai dalam.

Goreng donat memakai api yang sangat kecil, dengan cara penggorengan cukup satu kali balik saja sampai kuning ke emasan, angkat dan tiriskan. Resep Donat Sate Mini Aneka Rasa. Beberapa bahan Cara membuat donat mini instan super simpel. Hanya butuh tiga bahan utama yang ada di rumah. Umumnya, donat berbentuk lingkaran dengan lubang di bagian tengahnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat mini tanpa telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved