Resep Cilung bayam sosis yang Lezat

Pauline Grant   15/11/2020 01:27

Cilung bayam sosis
Cilung bayam sosis

Lagi mencari inspirasi resep cilung bayam sosis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cilung bayam sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Cilung Bayam enak lainnya. Cilung adalah salah satu jajanan kuliner khas Bandung yang memang banyak digemari berbagai kalangan khususnya kalangan anak-anak. Tata daun bayam dan sosis di atasnya, gulung hingga padat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilung bayam sosis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cilung bayam sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cilung bayam sosis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cilung bayam sosis menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cilung bayam sosis:
  1. Siapkan 100 gram tepung kanji
  2. Ambil 1 sachet tepung bumbu
  3. Ambil 1 sdt lada
  4. Ambil Sosis potong kecil-kecil
  5. Sediakan 1 butir telur
  6. Ambil 10 lembar daun bayam cincang halus
  7. Siapkan Air
  8. Ambil Minyak menggoreng
  9. Ambil Tusuk sate (optional)

Keripik bayam merupakan cemilan yang tergolong baru jika dibandingkan dengan keripik pisang Keripik bayam ini pun sangat sehat dan bisa dijadikan salah satu cara efektif memakan sayuran yang. Sosis Ayam Bayam Homemade step by step. Check out their videos, sign up to chat, and join their community. Apa jajanan favorit kalian semasa SD?

Langkah-langkah membuat Cilung bayam sosis:
  1. Campur semua bahan hingga encer, bukan kental.
  2. Goreng sesendok sayur dalam wajan… Pelan-pelan gulung dengan tusuk sate sebelum setengah matang. (bisa juga gulungnya kayak bikin telur gulung)
  3. Angkat jika sudah matang, kebetulan anak-anak suka matangnya kuning kecoklatan. Lalu sajikan dengan saos dan mayones

Kalo jawaban kalian cilung, pas banget nih. Go Cook ngajak kalian nostalgia dengan berbagi resep cilung sosis keju. Cilung yang bentuknya digulung yang diberi bahan isi dengan apa saja sesuai dengan selera. Membuat cilung masih dikatakan mudah karena untuk prosesnya tidak memerlukan banyak waktu. Basic resepnya sy slalu mengunakan resep nugget Bayam, silahkan di ubek ubek di daftar menu daging yack. ada yg.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cilung bayam sosis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved