Cara Gampang Membuat *Donat Simpel&praktis No gula&telur anti bantet*, Menggugah Selera

Rosalie Rodgers   08/10/2020 16:26

<em>Donat Simpel&amp;praktis No gula&amp;telur anti bantet</em>
<em>Donat Simpel&amp;praktis No gula&amp;telur anti bantet</em>

Anda sedang mencari inspirasi resep donat simpel&praktis no gula&telur anti bantet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat simpel&praktis no gula&telur anti bantet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Cara membuat Donat ala Kampung tapi ringan dan empuk. Kali ini aku mau share cara membuat Donat simple ala akuuu bisa jadi ide usaha loh dengan modal minim dan untung berlipaaat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat simpel&praktis no gula&telur anti bantet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat simpel&praktis no gula&telur anti bantet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat simpel&praktis no gula&telur anti bantet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat Simpel&praktis No gula&telur anti bantet menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat Simpel&praktis No gula&telur anti bantet:
  1. Ambil 1/2 kg tepung terigu Cakra
  2. Siapkan 1 bks vermifan
  3. Gunakan Mesis&gula kacang utk topingnya
  4. Siapkan 3 sdm Mentega
  5. Gunakan 2 sdm ovalet
  6. Gunakan Air secukupnya,hrs pandai2 mengatur kalis dan lembeknya adonan y

Cara Membuat Kue Donat Spesial Mudah Dipraktekkan. Cara Membuat Gudeg Khas Joga Mudah Dan Simple. СтраницыКомпанииЕда и напиткиРесторанDapur OchaВидеоToping Donat Simple dan Cantik.

Cara membuat Donat Simpel&praktis No gula&telur anti bantet:
  1. Campur semua bahan,tambahkan tambahkan air sdikit dmi sdikit,uleni sampai adonan kalis ya…jgn smpai jdi adonan lembek.
  2. Stelah itu bentuk adonan yg sdh kalis sesuai selera
  3. Tunggu beberapa menit sampai mengembang,stlh itu siap digoreng.
  4. Utk menggoreng juga harus pandai2 mengatur kepanasan minyak goreng&api kompor agr tdk mudah gosong yaa…
  5. Gorengnya smpai warna donatnya kuning kecoklatan dikit aja,lalu tiriskan.setelah dingin Donat siap diberi toping.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat simpel&praktis no gula&telur anti bantet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved