Resep Weci praktis ala bulbul yang Bikin Ngiler

Jane Tyler   01/09/2020 02:41

Weci praktis ala bulbul
Weci praktis ala bulbul

Anda sedang mencari ide resep weci praktis ala bulbul yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal weci praktis ala bulbul yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep: Pindang Patin khas Palembang Kesayangan keluarga ; Cara mudah Memasak Pindang patin Kesayangan keluarga ; Resep: Pindang Patin Khas Lampu

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari weci praktis ala bulbul, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan weci praktis ala bulbul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah weci praktis ala bulbul yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Weci praktis ala bulbul memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Weci praktis ala bulbul:
  1. Siapkan tepung bakwan siap pakai
  2. Sediakan wortel, parut/iris korek api
  3. Sediakan kubis, iris halus
  4. Ambil daun bawang, cincang halus
  5. Ambil air
Langkah-langkah membuat Weci praktis ala bulbul:
  1. Larutkan tepung bakwan siap pakai dengan air hingga mengental. Jangan terlalu cair.
  2. Campurkan wortel, kubis dan daun bawang yg sudah diiris2. Aduk rata
  3. Siap digoreng sesuai selera. Mau pake petis atau cabe rawit sama enaknya

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Weci praktis ala bulbul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved