Resep Spicy Chicken Wing Anti Gagal

Rose Burke   13/10/2020 15:04

Spicy Chicken Wing
Spicy Chicken Wing

Anda sedang mencari inspirasi resep spicy chicken wing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal spicy chicken wing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Heat a lightly oiled skillet over medium heat. Stir in the chicken wings, sauce, and water. Place the wings in greased large baking pans.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy chicken wing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan spicy chicken wing yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan spicy chicken wing sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Spicy Chicken Wing menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Spicy Chicken Wing:
  1. Sediakan 12 buah sayap ayam, potong bagian atas dan bawahnya
  2. Gunakan Bumbu marinasi
  3. Gunakan 1 sdt kecap asin
  4. Sediakan 1 sdt minyak wijen
  5. Ambil 1 sdt bawang putih bubuk
  6. Gunakan 1 sdt saos tiram
  7. Ambil 1/2 sdt merica bubuk
  8. Siapkan 1 sdt garam
  9. Sediakan 1 sdt gula pasir
  10. Siapkan 1 sdt jahe parut
  11. Gunakan 1 sdt cabe bubuk (sesuai selera)
  12. Ambil 1 sdt kaldu bubuk
  13. Ambil 3 sdm madu

Serve with a side of the hot sauce for maximum Sriracha. For even hotter wings, add extra cayenne pepper to the sauce mixture. Stir together Bisquick mix, onion salt and peppers. Remove chicken from sauce; discard sauce.

Cara menyiapkan Spicy Chicken Wing:
  1. Masukkan semua bahan marinasi ke wadah berisi ayam. Aduk sambil diremas-remas. Tutup wadah dan diamkan minimal 4jam. Saya semalaman
  2. Siapkan wajan (teflon). Ungkep ayam (tambahkan sedikit air) sampai ayam empuk dan bumbu meresap. Matikan api dan biarkan bumbu meresap.
  3. Goreng ayam dgn sedikit minyak sampai kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  4. Sajikan dengan saos cocolan favorit

Place in single layer in pan. These spicy chicken wings will truly rock your world! The dressing for these wings is really out of this world, it is absolutely incredible. And the best thing about these wings is that they are baked. Pour the melted butter into a small bowl.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Spicy Chicken Wing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved