Resep Weci aka ote -ote Anti Gagal

Chris Strickland   18/10/2020 21:35

Weci aka ote -ote
Weci aka ote -ote

Sedang mencari inspirasi resep weci aka ote -ote yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal weci aka ote -ote yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Vision: Wheatland Electric Cooperative will continue to improve the quality of life for members and the communities we serve by providing services that are safe, reliable. WECI has a proven history of providing innovative and reliable solutions from industry leading WECI covers the territories of Washington, Oregon, Idaho, and Alaska. Our approach to the market provides.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari weci aka ote -ote, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan weci aka ote -ote enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan weci aka ote -ote sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Weci aka ote -ote menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Weci aka ote -ote:
  1. Ambil wortel
  2. Sediakan kecamba
  3. Gunakan kembang kol
  4. Ambil daun bawang
  5. Sediakan seledri
  6. Ambil bawang putih
  7. Ambil merica
  8. Gunakan gula
  9. Ambil garam
  10. Gunakan terigu
  11. Ambil air
Cara menyiapkan Weci aka ote -ote:
  1. Potong wortel seperti batang korek, iris kol
  2. Uleg semua bumbu
  3. Campur semua bahan aduk rata, diamkan 15 menit.. Goreng hingga matang

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan weci aka ote -ote yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved