Cara Gampang Membuat 311. Cilung by Uliz Kirei, Enak Banget

Adam Carroll   20/07/2020 07:14

311. Cilung by Uliz Kirei
311. Cilung by Uliz Kirei

Lagi mencari ide resep 311. cilung by uliz kirei yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 311. cilung by uliz kirei yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

My latest new recipe "Roti Bagelen by Uliz Kirei" 😘 Let's check for the menu only in Cookpad Indonesia 😘. Resep terbaruKu "Ayam Bakar Taliwang by Uliz Kirei" 😘 Yukzzz semua resep masakan terbatuKu melalui Cookpad Indonesia 😘. Tsuki ga Kirei Specials (ζœˆγŒγγ‚Œγ„η‰Ήεˆ₯) are extra scenes in the Tsuki ga Kirei series.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 311. cilung by uliz kirei, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 311. cilung by uliz kirei yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 311. cilung by uliz kirei sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 311. Cilung by Uliz Kirei menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 311. Cilung by Uliz Kirei:
  1. Ambil Bahan Adonan Cilung
  2. Gunakan 3 sdm tepung tapioka
  3. Siapkan 1 sdm tepung terigu
  4. Sediakan secukupnya Kaldu ayam royco
  5. Siapkan secukupnya Lada
  6. Gunakan secukupnya Air
  7. Gunakan Bahan Isian
  8. Ambil 2 butir telur ayam (kocok lepas)
  9. Ambil Bumbu tabur rasa BBQ & rasa keju (merk indofood)
  10. Siapkan Bahan Tambahan
  11. Siapkan Tusuk sate secukupnya
  12. Gunakan secukupnya Minyak goreng / mentega (optional)

Comments on discussion boards from them will be hidden by default.

Langkah-langkah membuat 311. Cilung by Uliz Kirei:
  1. Campur semua bahan adonan cilung aduk rata hingga tidak licin & tidak ada yang mengumpal.
  2. Panaskan teflon beri sedikit minyak goreng / mentega lalu tambahkan telur ayam kocok & adonan ratakan dengan mengerakkan teflon. Taburi dengan bumbu BBQ & Keju sesuai selera ya. *NB : Untuk step kedua ini Kalian boleh pilih apakah adonan atau telur terlebih dahulu (sesuai selera) & untuk hasilnya sama saja kok (Aq sudah coba kedua stepnya).
  3. Lalu gulung dengan tusuk sate hingga adonan habis. Setelah matang susun dalam piring saji & menu siap disajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 311. cilung by uliz kirei yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved