Bagaimana Membuat Weci Kentang Ayam Yummy😋 Anti Gagal

Amelia Jefferson   13/10/2020 12:37

Weci Kentang Ayam Yummy😋
Weci Kentang Ayam Yummy😋

Sedang mencari ide resep weci kentang ayam yummy😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal weci kentang ayam yummy😋 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Weci ayam enak lainnya.. Lihat juga resep Weci ayam enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari weci kentang ayam yummy😋, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan weci kentang ayam yummy😋 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah weci kentang ayam yummy😋 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Weci Kentang Ayam Yummy😋 memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Weci Kentang Ayam Yummy😋:
  1. Ambil 5 sdm tepung terigu
  2. Ambil 3 potong ayam, kukus, haluskan
  3. Gunakan 1 buah kentang, kukus, haluskan
  4. Sediakan sebutir bawang bombay, iris tipis
  5. Ambil 2 butir bawang merah
  6. Ambil 3 butir bawang putih
  7. Ambil secukupnya air
  8. Siapkan sejumput garam
  9. Siapkan secukupnya minyak goreng

Lihat juga resep Bakwan sayur/ Weci/Ote-ote sosis ayam enak lainnya! Ayam goreng menjadi makanan favorit orang Indonesia. Dibumbui dengan rempah-rempah sederhana pun bikin makin lezat. Ungkep dengan bumbu kuning, kemudian simpan beberapa hari pun bakal tetap lezat.

Cara menyiapkan Weci Kentang Ayam Yummy😋:
  1. Goreng bawang bombay hingga kuning kecoklatan. Haluskan/ ulek halus bawang merah, bawang putih dan garam. Tambahkan irisan bawang bombay.
  2. Campur terigu, ayam dan kentang kukus jg air masukkan bumbu yg telah dihaluskan.
  3. Aduk rata tambahkan air secukupnya, goreng dalam minyak panas. Angkat stlh kuning kecoklatan.
  4. Siap disajikan untuk lauk ataupun cemilan kala hujan. Selamat menikmati.

Setelah itu, goreng sebelum disajikan, ya! Kalau mau bikin sendiri, begini resep dan cara membuat ayam ungkep bumbu kuning ala aplikasi memasak Yummy. Goreng kentang yang sudah dipotong dadu sampai kering. Lihat juga resep Heci Ayam enak lainnya. Semur Ayam dan Kentang enak disajikan hangat saat udara dingin datang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Weci Kentang Ayam Yummy😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved