Bagaimana Menyiapkan Cilung keju Anti Gagal

Patrick Carr   24/09/2020 15:58

Cilung keju
Cilung keju

Sedang mencari ide resep cilung keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cilung keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Apa jajanan favorit kalian semasa SD? Kalo jawaban kalian cilung, pas banget nih. Lihat juga resep Cilung isi Keju enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilung keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cilung keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cilung keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cilung keju memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cilung keju:
  1. Ambil 4 sdm tepung tapiyoka
  2. Sediakan 16 sdm air
  3. Ambil 1 pcs telor
  4. Siapkan 1 bngks bon cabe level 15
  5. Sediakan Secukupnya ladaku bubuk
  6. Sediakan Secukupny royco ayam
  7. Siapkan KEju parut

Langkah Membuat Cilung Keju Kenyal Enak. Panaskan wajan dan sangrai irisan cabe. Cilung keju ini sukup mudah untk dibuat, anda yang ingin mencobanya dapat mengkreasikan cemilan cilung keju ini melalui sajian resep cemilan nikmat cilung keju istimewa seperti berikut ini. Berikut cara membuat cilung lezat seperi jajanan SD.

Langkah-langkah membuat Cilung keju:
  1. CAmpurkan air dan tepun tapiyoka
  2. Masukan telor dan lada royco kocok
  3. Panaskan teflon dan olesi minyak lalu masukan 2sdm tepung tapiyoka ratakan lalu stlah agak matang masukan 2sdm telor dan keju dan boncabe..
  4. Lakukan hingga adonan habis

Bobo.id - Teman-teman mungkin banyak yang rindu jajanan di sekolah atau jajanan SD selama pandemi ini. Apa jajanan favorit kalian semasa SD? Kalo jawaban kalian cilung, pas banget nih. Go Cook ngajak kalian nostalgia dengan berbagi resep cilung sosis keju. Cara Membuat Cilung Isi Keju Enak dan kenyal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cilung keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved