Resep Mini oreo donat Anti Gagal

Viola McGee   23/06/2020 20:32

Mini oreo donat
Mini oreo donat

Anda sedang mencari ide resep mini oreo donat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mini oreo donat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mini oreo donat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mini oreo donat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

See how to make Oreo donuts with delicious icing. These baked Oreo donuts are an amazing treat. The chocolate donut part of this recipe is not too sweet but.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mini oreo donat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mini oreo donat menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mini oreo donat:
  1. Sediakan Minyak goreng
  2. Gunakan Margarin
  3. Sediakan secukupnya Kental manis
  4. Ambil 4 keping oreo, hancurkan
  5. Gunakan Bahan basah
  6. Sediakan 250 ml susu cair hangat
  7. Sediakan 2 sdm gula
  8. Siapkan 1 sdm perasan jeruk nipis
  9. Sediakan Bahan kering
  10. Ambil 20 sdm tepung terigu
  11. Sediakan 2 sdt baking powder

Eine Bewertung und für vorzüglich befunden. Mit ► Portionsrechner ► Kochbuch ► Video-Tipps! JJ Donuts - de lekkerste donuts van Nederland. Makkelijk en veilig online bestellen en snel thuisbezorgd!

Cara menyiapkan Mini oreo donat:
  1. Campur susu, gula & perasan jeruk nipis, aduk hingga gula larut, lalu diamkan selama 10 menit.
  2. Aduk rata bahan kering.
  3. Tuang bahan basah ke dalam bahan kering. Cukup sampai tercampur rata saja.
  4. Masukan adonan ke dalam pipping bag.
  5. Panaskan minyak & tekan adonan ke dalam pipping bag sambil di gunting.
  6. Goreng hingga golden brown dengan api sedang sambil di aduk agar matang merata.
  7. Angkat & tiriskan.
  8. Tambahkan kental manis & remahan oreo, aduk & sajikan. (kental manis cukup sebagai lem saja agar remahan oreo menyatu)

Bekijk en bestel hier onze Oreo Donut. Check out our oreo donuts selection for the very best in unique or custom, handmade Did you scroll all this way to get facts about oreo donuts? See more ideas about Mini donuts, Donuts, Donut recipes. Crushed Oreo cookies baked into a mini chocolate donut. Mixing Oreos with a classic breakfast sweet may not be the best idea, but how could you ever deny the deliciousness that is a mini Oreo.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mini oreo donat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved