Resep Donat Mini Simple yang Bisa Manjain Lidah

Bernice Goodman   15/11/2020 15:35

Donat Mini Simple
Donat Mini Simple

Lagi mencari ide resep donat mini simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat mini simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Bahan donat mini • tepung terigu • gula pasir • baking powder • susu cair • mentega • coklat Jangan lupa like,komen &subscribe Semoga bermanfaat. Lihat juga resep Domini(donat mini) enak lainnya. Donat.io brings the fun of a primetime TV pledge drive to any USTREAM account.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat mini simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat Mini Simple memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat Mini Simple:
  1. Gunakan 150 ml susu cair hangat (me: dancow)
  2. Ambil 3 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 sdm air jeruk nipis
  4. Ambil 140 gr (14 sdm) tepung terigu
  5. Siapkan 2 sdt baking powder
  6. Sediakan 1 sdm margarin (optional)
  7. Siapkan Toping : gula halus & meses

TERMANTAP!!!,Penjual Donat Mini di Blimbing, Penjual Donat Mini di Klojen, Penjual Donat Mini N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini. Terdapat bagai macam rasa : - Cheese. Gimana ya cara membuat donat mini (baby donat)? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, cek di bawah ini resep donat mini!

Langkah-langkah membuat Donat Mini Simple:
  1. Campurkan susu cair & gula, aduk merata. Tambahkan air jeruk nipis, aduk merata & diamkan selama 10 menit
  2. Di tempat lain : masukkan tepung terigu & baking powder, aduk merata. Lalu tambahkan campuran (susu, gula, jeruk nipis yg sudah di diamkan 10 menit) td, aduk hingga rata
  3. Masukkan adonan dlm plastik es (biar mudah saat masaknya), ikat & gunting ujungnya
  4. Masukkan adonan dalam minyak panas (ukuran donat sesuai selera, agar mudah, pakai gunting utk memotong adonan yg kluar). Saat mau matang, masukkan 1sdm mentega dalam minyak. Goreng hingga matang
  5. Tambahkan toping sebagai pelengkap & sajikan dg cintaa 🥰😍💖💖💖

Keberadaan Donat Mini sebagai salah satu makanan dengan rasa yang enak, nikmat, dan juga lezat memang telah dikenal dari masa kemasa, sehingga usaha ini memang layak dikembangkan menjadi. Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. So, bakalan suka deh makan di sini. Kemarin bikin bakpao pake resep ksb ini Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat mini simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved