Cara Gampang Membuat Brownat 🍩 (brownies donat), Enak

Kevin Martin   26/07/2020 09:24

Brownat 🍩 (brownies donat)
Brownat 🍩 (brownies donat)

Lagi mencari ide resep brownat 🍩 (brownies donat) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownat 🍩 (brownies donat) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownat 🍩 (brownies donat), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownat 🍩 (brownies donat) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep 🍩BROWNAT (Brownies Donat)🍩 enak lainnya. Bebikin brownat dan bisa dikreasi.🍩 Senangnyaa.ultah sicantik yang sederhana tapi cukup berkesan.β˜ΊοΈπŸ’πŸŽ‚πŸ©πŸŽπŸŽ‰ Alhamdul. Di video ini kita akan membuat Brownat alias Brownies donat , di hias pakai buttercream.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownat 🍩 (brownies donat) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownat 🍩 (brownies donat) menggunakan 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownat 🍩 (brownies donat):
  1. Siapkan Bahan2
  2. Ambil 100 gr tepung terigu
  3. Gunakan 100 gr gula pasir (kalo gak suka manis bisa di kurangin ini kemanisan menurut saya)
  4. Ambil 1/4 sdt garam
  5. Gunakan 1 sdt sp
  6. Gunakan 3 butir telur
  7. Gunakan 3 sdm bubuk coklat (saya pakai chocolatos drink)
  8. Gunakan 75 gr dcc/coklat batangan
  9. Sediakan 125 ml minyak sayur
  10. Ambil 1/4 sdt vanili (boleh di skip)

Brownies adalah kue coklat yang sangat disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak kecil, remaja hingga. Assalamualaikum Moms, Entah sudah berapa rembulan gak update blog, untung masih ingat sama paswordnya. hehehe. Resep brownies donat goreng cara membuat donat brownies goreng resep donat brownies fried. Brownies donat / brownat takaran sendok !

Cara menyiapkan Brownat 🍩 (brownies donat):
  1. Cairkan coklat dan minyak dengan cara di tim, kemudian sisihkan
  2. Panaskan kukusan, kemudian Mixer telur, gula, vanili dan sp hingga mengembang
  3. Masukkan coklat bubuk dan tepung secara bertahap, setelah tercampur, masukkan coklat cair, aduk balik agak adonan tidak turun
  4. Oles cetakan dengan margarin tuang 3 sendok makan adonan kedalam cetakan, lakukan hingga adonan habis, (saya pakai cetakan tulban mini uk10)
  5. Kukus selama 10-15menit ato hingga matang, setelah itu angkat dan setelah dingin siap di topping sesuai selera…. Selamat mencoba
  6. Nb. Klo mau pakai loyang yg besar bisa pakai ukuran 18

The "special brownie" needs less introduction than most baked goods, but you'll find no sloppily constructed, slightly burnt bars here. For those who don't live near a dispensary (or a group of friendly college kids), here's a low-key way to get your hands on safe, tasty edibles: Go homemade. Welcome to.wilda moms channel. pada vidioku kali ini, aku buat BROWNAT yang dihias cantik. For years, I couldn't seem to find a recipe for brownies that met my standards. Anytime I made homemade brownies, I wanted them to be just like the ones I ate as a kid - super fudgy, moist, and chocolaty, with crispy edges and crackly tops.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownat 🍩 (brownies donat) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved